SOLOPOS.COM - internet

Jakarta--Jenazah mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie akan dimakamkan di Petak N No 113 Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata. Lokasi itu berdekatan dengan makam mantan Panglima TNI Jenderal Besar AH Nasution serta makam mantan Panglima TNI Jenderal Poniman.

Pantauan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/5), jenazah Ainun akan dimakamkan di sebelah kanan Poniman dan di bawah makam AH Nasution. Di sebelah kanan makam yang dipersiapkan untuk Ainun, masih kosong.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Jenazah Ainun Habibie nantinya terletak sejajar dengan makam Jenderal Edy Sudrajat, mantan Menlu Ali Alatas, dan mantan Ketua DPA AA Baramuli serta mantan KSAU M Saleh Basarah.

Sementara itu sebanyak 511 anggota TNI/Polri dari berbagai satuan sedang berkumpul untuk latihan di lokasi pemakaman. Upacara pemakaman akan dimulai pukul 11.00 WIB dengan inspektur Presiden SBY.

Arus lalu lintas dari Kalibata ke Cililitan masih lancar. Belum ada penutupan jalan untuk jalan iring-iringan mobil jenazah yang mengantar jenazah Ainun ke TMP Kalibata.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya