SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk menjembatani pemilik ide bisnis berbasis teknologi dengan calon investor, Pemkot Solo bersama dengan pelaku usaha dan investor akan menyelenggarakan Solo Start 2011 pada 18 hingga 20 November mendatang. Menurut panitia penyelenggara dari Whuzz.Net Ronny Sisworo, kesempatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat yang memiliki ide berbasis teknologi informatika. Pemenang utama dari kompetisi ini akan dibiayai perwujudan idenya oleh investor sesuai dengan pengajuan dana mereka. Ronny mentargetkan peserta mencapai 100 orang. Ronny mengungkapkan kompetisi ini terbuka bagi peserta perorangan, kelompok, maupun instansi. Calon peserta dapat mendaftar ke Sunan Hotel Solo sebagai lokasi penyelenggaraan event tersebut.

Sementara itu, pemenang lomba akan diumumkan pada  acara Jambore Teknologi Informasi. Dalam jambore ini juga akan dilakukan deklarasi Solo Cyber Day. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solo Eny Tiasni Susana menjelaskan Jambore dan deklarasi akan dilakukan pada 4 Desember mendatang oleh Walikota Solo Joko Widodo di depan Plaza Sriwedari. [SPFM/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya