SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Sejumlah jembatan penyeberangan orang (JPO) di Kota Semarang dalam kondisi memprihatinkan sehingga perlu segera diperbaiki. Kantor Berita Antara, Sabtu (9/3/2019), mengabarkan lantai JPO di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Semarang yang terbuat dari kayu sudah rusak. Selain itu, bagian atap jembatan penyebarangan itu juga sudah hilang.

Salah seorang pengguna jembatan penyeberangan, Suyatno, mengaku khawatir saat menggunakan jembatan tersebut untuk menyeberang. Ia bahkan mengaku lebih memilih menyeberang tanpa menggunakan jembatan tersebut meski tidak tersedia zebra cross.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya sama-sama bahaya, tapi lebih baik menyeberang lewat bawah,” katanya. Ia mengharapkan jembatan penyeberangan itu segera diperbaiki agar tidak membahayakan pengguna maupun pengendara kendaraan bermotor yang melintas di bawahnya.

Hal senada juga disampaikan pejalan kaki lainnya, Rusdiana. Menurut dia, jembatan penyeberangan itu mendesak untuk diperbaiki agar fasilitas bagi pejalan kaki lebih memadai.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya