SOLOPOS.COM - Jembatan penyeberangan di Pasar Minggu roboh, Sabtu (24/9/2016) , (istimewa/Okezone)

Jembatan penyeberangan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta roboh.

Solopos.com, JAKARTA – Sebuah jembatan penyeberangan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan atau tepatnya di dekat stasiun kereta Pasar Minggu roboh saat hujan deras menerjang kawasan tersebut, Sabtu (24/9/2016) sore.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Seorang saksi mata, Pandu, 26, warga yang melintas mengatakan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 15.05 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Satu orang pemotor tewas bang, ada dua lagi yang dibawa ke Rumah Sakit,” ujarnya saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (24/9/2016).

Sementara itu, saat ini kondisi di lapangan masih dipadati oleh masyarakat sekitar, pihak kepolisian pun sudah terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Akibat jembatan penyeberangan roboh di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, lalu lintas di sekitar wilayah tersebut dialihkan. Hal ini seperti informasi yang disampaikan oleh Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

“Jembatan penyebrangan depan Stasiun Pasar Minggu Jaksel ambruk, sementara lalin dialihkan,” tulis @TMCPoldaMetro, Sabtu sore.

Lalu lintas dari Kalibata-Depok, begitupun arah sebaliknya untuk sementara dialihkan. Petugas saat ini sedang berjibaku di lokasi untuk mengevakuasi bangkai jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya