SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Aktris Dian Sastrowardoyo dan tunangannya, Indraguna Sutowo, sudah mendaftarkan pernikahannya ke KUA. Rencananya mereka akan menikah pada 18 Mei 2010 ini.

Tanggal pernikahan Dian dengan putra pengusaha Adiguna Sutowo itu diungkapkan oleh Kepala KUA Kebayoran Baru, A.H Sobari. Bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta?” itu akan menikah di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya Raya No 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Masuknya pada tanggal 3 bulan 5.Yang mendaftarkan keluarga dari mempelai laki-laki,” kata Sobri saat ditemui di KUA Kebayoran Baru, Jalan kerinci II, kebayoran baru, Jumat (7/5).

Ekspedisi Mudik 2024

Hanya saja siapa saksi penikahan Dian dan apa mas kawin dari Indra, Sobri tidak bisa memberikan keterangan. “Saksi belum sampai terlalu jauh, dan mas kawin belum diomongin,” tandas Sobri.

Dalam pernikahannya, pasangan yang sudah berpacaran selama dua tahun itu akan memakai adat Yogyakarta. Sebelumnya, Indra dan Dian resmi bertunangan pada 14 Febuari 2010 lalu di kediaman Dian di Jalan Bangka No. 49, Kemang, Jakarta Selatan.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya