SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JEMBATAN ANGPAO - Walikota Solo Jokowi tampak mengambil angpao di Jembatan Angpao di area CFD (foto: Lia/SPFM)

Solo [SPFM], Lebih dari 130 Angpao pagi ini, Minggu (22/1) digantung di bawah jembatan penyeberangan Sriwedari yang terletak di depan Pendangadilan Negeri Solo di Jalan Slamet Riyadi. Angpao ini berasal dari sumbangan sejumlah perkumpulan dan perusahaan di kota Solo untuk menyemarakkan Imlek tahun ini. Penyelenggaran acara, Mayor Haristanto di sela-sela aksi mengungkapkan, pengunjung Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi dapat mengambil Angpao ini dengan menggunakan tongkat berpengait yang telah tersedia. Di dalam Angpao ini berisi sejumlah uang dengan kisaran antara Rp 3 ribu hingga Rp 10 ribu.
Sejumlah Barongsai juga menyemarakkan aksi ini dengan atraksi mereka dalam menari, melompat sambil mengambil Angpao. Bahkan Walikota Solo, Joko Widodo, tak mau ketinggalan menyemarakkan acara ini. Jokowi menjadi orang pertama yang mengambil Angpao dengan tongkat berpengait. Kepala Dinas Perhubungan Kota Solo, Yosca Herman Sudrajat, dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa CFD terbuka bagi setiap kegiatan positif, termasuk perayaan Imlek. Aksi ini mendapat perhatian pengunjung CFD, yang tak mau ketinggalan dalam mengambil Angpao, dan ikut merasakan meriahnya perayaan Imlek di kota Solo. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya