SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali [SPFM], Jemaah Haji dari Indonesia kini sudah mulai meninggalkan Mekkah. Sekertaris PPIH Debarkasi Adi Sumarmo Solo, Safiq saat ditemui Selasa (29/11) mengatakan, semua jemaah haji yang termasuk gelombang dua, sudah mulai meninggalkan Mekkah untuk menuju Madinah. Menurut Safiq, saat ini jemaah haji asal Indonesia sudah tidak berada di Mekkah, kecuali jemaah haji yang sakit di Mekkah, ada kemungkinan masih tinggal di Mekkah. Safiq menambahkan, jemaah haji pergi ke Madinah untuk melakukan berbagai ibadah sunnah, sambil menunggu waktu pulang ke tanah air.

Sementara itu, untuk Selasa (29/11) ada 4 kloter yang tiba di Debarkasi Adi Sumarmo Solo. Mereka adalahkloter 54 asal Pekalongan dan Batang, yang sudah tiba pada pukul 08.47 waktu Indonesia bagian barat, kloter 55 Batang yang direncanakan tiba pada pukul 15.15 waktu Indonesia bagian barat. Kemudian kloter 56 Batang dan Tegal yang rencanaya akan tiba pada pukul 17.45 waktu Indonesia bagian barat, lantas kloter 57 asal Tegal yang akan tiba 20.45 waktu Indonesia bagian barat. Sedangkan hingga hari ke 18 pemulangan jemaah haji, sudah 20.193 jemaah haji yang tiba di tanah air, Serta 81 jemaah haji meninggal. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya