SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali [SPFM], Jemaah haji yang ikut dalam gelombang dua saat ini sudah mulai memasuki Madinah. Humas PPIH Debarkasi Adi Sumarmo Solo Rohmad saat ditemui Rabu (23/11) mengatakan, sedangkan jemaah haji yang tergabung dalam  gelombang satu sudah mulai memasuki jadwal pemulangan. Menurut Rohmad,yang terbagi dalam gelombang satu untuk Debarkasi Adi Sumarmo Solo adalah, kloter 1 hingga kloter 42, dan untuk yang tergabung gelombang dua adalah kloter 43 hingga 91. Rohmad menjelaskan, mereka pergi ke Mandinah untuk melakukan Sholat Sunnah Arba’in dan wisata rohani. Mereka akan berada di Madinah selama 9 hari, sebelum akhirnya tiba di tanah air.

Sementara itu, Seorang Jemaah Haji Kolter 65 Asal Solo Djoko Rahardjo saat dihubungi melalu pesan singkat Rabu (23/11) mengatakan, saat ini dirinya suda berada di Madinah. Selama di Madinah rombongan Kloter 65 akan mengunjungi beberapa tempat bersejarah, diantaranya adalah, Kebun Kurma kemudian Masjid Quba. Selama di Madinah pihaknya menginap di Hotel yang jarak dengan Masjid Nabawi hanya sekitar 500 meter. [SPFM/hen]

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya