SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Seorang anggota jemaah haji asal Wonokarto, Wonogiri, Suparman, 70, dipastikan tidak akan pulang kembali ke Tanah Air bersama rombongan, pada Senin (29/11) mendatang.

Suparman meninggal dunia di Tanah Suci karena sakit jantung, Selasa (24/11) pukul 07.30 waktu setempat atau pukul 11.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Suparno, ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/11) mengungkapkan jenazah anggota jemaah haji itu sudah langsung diurus dan dimakamkan di Arab Saudi.

“Prosedurnya memang seperti itu. Setiap jemaah haji yang meninggal dunia di Arab Saudi harus langsung dimakamkan di sana,” ujar Suparno.

Suparman merupakan salah satu dari 324 calon haji yang diberangkatkan dengan kelompok terbang (Kloter) 24 dan dilepas dari Pendapa Kabupaten Wonogiri, 18 Oktober lalu.

Warga RT 2/RW V Kelurahan Wonokarto yang sehari-hari aktif sebagai takmir Masjid Al Hidayah Wonokarto ini berangkat bersama isterinya, Siti Rochanah, 62.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya