SOLOPOS.COM - Fernando Torres akan tampil di debutnya di AC Milan, sementara El Shaarawy istirahat. Ist/goolfm.ne

Solopos.com, MILAN — AC Milan memastikan tidak akan diperkuat Stephan El Shaarawy dalam pertandingan tandang melawan Parma, Senin (15/9/2014) dini hari WIB.

Namun, tim berjuluk Rossoneri itu akan bisa memainkan striker anyarnya, Fernando Torres, yang diboyong dari Chelsea musim panas ini. Bintang asal Spanyol itu sebelumnya telah dijajal dalam sesi latihan klub dan bakal berdampingan dengan Jeremy Menez dan Keisuke Honda di lini depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, mengungkapkan dirinya sempat berharap El Shaarawy akan pulih dan bergabung dengan timnya dalam lawatan ke Ennio Tardini di giornata kedua. Sayangnya, bintang 21 tahun itu dipastikan absen karena masih menjalani proses pemulihan.

“Dia [El Shaarawy] tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Saya sangat mengharap dirinya akan siap dalam pertandingan ini, namun dia justru akan berada bersama kami [di Ennio Tardini],” ujar Inzaghi dilansir Football Italia, Sabtu (13/9).

“Sayang sekali dan saya merasa kecewa atas cedera yang dialaminya. El Shaarawy butuh untuk tampil konsisten dan saya juga tim ini harus kehilangan dirinya,” lanjut pelatih 41 tahun itu.

Inzaghi menyebutkan cedera El Shaarawy membuat dirinya harus memutar otak menemukan solusi terbaik di lini serang. Beruntung, Torres siap melakoni debutnya setelah lebih dulu dipasangkan dengan Menez dan Honda dalam formasi tiga penyerang saat sesi latihan.

“Kami harus menampilkan pilihan terbaik di lini serang tanpa melupakan sebuah laga bisa berubah dengan pergantian pemain yang dilakukan. Saya akan mengubah strategi sesuai pertandingan yang kami jalani, tergantung pilihan di posisi bek sentral dan penyerang lawan,” kata Inzaghi.

Tak hanya Torres, dua pemain anyar Milan lainnya, Marco van Ginkel dan Giacomo Bonaventura, berpeluang melakoni debutnya dengan Rossoneri di Ennio Tardini. Van Ginkel diboyong dari Chelsea dengan status pinjaman satu musim, sedangkan Bonaventura didatangkan dari Atalanta. (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya