SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WEST HAM — Menjelang laga melawan Liverpool, manajer West Ham United Sam Allardyce memuji salah satu pemain bakal lawannya itu, Luis Suarez. Dia menyebut Suarez sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Suarez tampil sangat bagus bersama The Reds musim ini. Seusai menjalani hukuman sisa akibat menggigit Branislav Ivanovic, dia tampil sangat produktif dalam 27 pertandingan yang sudah dilakoni, dengan torehan 29 gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Performa Suarez itu lantas berdampak pada posisi Liverpool di klasemen. ‘Si Merah’ memetik kemenangan beruntun, hingga akhirnya berhasil memuncaki klasemen dengan raihan 71 angka hasil dari 32 kali berlaga.

Menjelang laga antara The Hammers melawan Steven Gerrard dkk. di Upton Park, Minggu (6/4/2014), Allardyce mengakui memang Liverpool sedang bagus-bagusnya. Dia juga memuji duo striker Liverpool, Suarez dan Daniel Sturridge, yang total sudah mencetak 49 gol di Liga Inggris.

“Di saat ini, performa dari Liverpool ada di kondisi 100 persen. Hasil pertandingannya juga begitu. Mereka mengambil keuntungan dari terpelesetnya tim lain dengan gol dan hasil akhirnya,” kata Allardyce di Sports Mole seperti dilansir detiksport.

“Saat Anda mempunyai dua striker berkualitas, sisa anggota tim tahu mereka bakal mencetak gol jika mereka didukung. Suarez mendapati dirinya sebagai stiker terbaik kedua atau ketiga di dunia di saat ini.”

“Komitmen yang dia tunjukkan di Liverpool dan Liverpool menunjukkan padanya sau dorongan untuknya untuk meningkatkan performa bahkan sejak tahun lalu,” imbuhnya. (JIBI/Solopos)

Luis Suarez. Ist/pbs.twimg.com

Luis Suarez. Ist/pbs.twimg.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya