SOLOPOS.COM - Skuad Timnas U-19 Tahun berlatih di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu. JIBI/Solopos/Ardiansyah Indra

Solopos.com, SOLO — Timnas U-19 Indonesia meminta rumput di Stadion Manahan Solo dipotong telebih dahulu sebelum mereka pakai uji tanding kontra Tim Pra PON Jateng, Senin (10/2/2014) malam.

Permintaan itu diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) lokal, Paulus Haryoto, seusai tim besutan Indra Sjafri menjalani uji lapangan di Stadion Manahan, Minggu (9/2) sore. Paulus pun langsung bekoordinasi dengan pengelola stadion untuk memenuhi permintaan Timnas U-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Memang setelah uji lapangan tadi, katanya rumput Manahan masih terlalu tebal. Ini bisa berpengaruh pada pergerakan aliran bola. Kita pun sudah langsung koordinasi dengan pengelola,” beber Paulus.

Ekspedisi Mudik 2024

Paulus memastikan antuasiasme masyarakat untuk menyaksikan Ravi Murdianto dkk. berlaga di Solo sangatlah tinggi. Meski demikian, Panpel secara tegas tidak akan mengubah keputusan untuk menjual tiket pada hari H.

Dalam Tur Nusantara Timnas U-19 di Solo, Panpel berencana menyediakan 23.000 lembar tiket. Harga tiket dipatok bervariatif mulai dari Rp15.000 hingga Rp50.000 per lembar. Untuk menjaga ketertiban dalam pembelian tiket, Panpel berencana memasang berikade pengamanan di setiap loket.
(Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Harga Tiket Timnas U-19 Vs Pra PON Jateng
Di Stadion Manahan Solo, Senin (10/2)
Kelas   Harga per Lembar
VIP Tengah      Rp50.000
VIP Samping    Rp40.000
Ekonomi Timur Rp20.000
Ekonomi Utara/Selatan (Belakang Gawang)      Rp15.000

Sumber: Panpel Solo. (hkt/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya