SOLOPOS.COM - Agnez Mo. (Instagram-@agnezmo)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi kondang yang sudah go international, Agnez Mo, mengaku kehilangan suaranya akibat pembengkakan pada pita suaranya. Padahal, ia akan tampil bernyanyi di salah satu konsel menyambut Natal 2019 di Natal di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/12/2019) malam.

Melalui akun Instagramnya, @agnezmo, Kamis (19/12/2019) pagi, penyanyi yang sudah meniti karier di Amerika Serikat (AS) itu menjelaskan dirinya sudah sakit selama sepekan terakhir.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

"Seperti yang kalian tahu, saya sudah sakit selama sepekan. Saya terserang flu, demam tinggi. Saya kehilangan suara karena peradangan," tulis penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu.

Ia mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter dan diketahui pita suaranya bengkak. "Pita suaraku bengkak, dokter menyuruhku untuk tidak bernyanyi setidaknya selama sepekan. Saya akan baik-baik saja, tetapi pembengkakan itu sangat parah," lanjut Agnez Mo.

Meski sakit dan kehilangan suara, perempuan 33 tahun tersebut tetao akan tampil demi memuaskan penggemarnya. "Saya akan tampil malam ini, tapi saya tidak akan dalam kondisi 100% fit," tandasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya