SOLOPOS.COM - Ilustrasi (SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (SOLOPOS/dok)

JOGJA—Tiket kereta api (KA) untuk akhir tahun dari Jogja untuk tujuan Jakarta habis dipesan. Namun tiket ke beberapa kota lain dari Jogja masih tersedia.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Berdasarkan data Daerah Operasional (Daop) VI Jogja, penjualan tiket dari Jogja tujuan Jakarta hingga tanggal 1 Januari 2012 mendatang sudah habis terjual.

“Semua KA tiketnya habis terjual untuk tanggal itu tujuan Jakarta dan kota lain,” terang Humas PT KAI Daop VI Jogja, Sri Winarto, Jumat (7/12/2012).

Namun kata dia, untuk tanggal 25 Desember tiket untuk tujuan kota lain masih tersedia, untuk ke Bandung masih 30 persen. Sedangkan arah Surabaya untuk KA Sancaka Pagi dan Sancak Sore habis juga untuk KA lain masih 30 persen.

Meski tiket libur akhir tahun dan tahun baru habis, namun sambungnya, Daop VI akan mengoperasikan KA ekstra liburan yaitu Argo Dwipangga. KA ekstra ini akan dioperasikan mulai 22 Desember hingga 6 Januari 2013 mendatang. “Kita berharap penumpang bisa terangkut dengan baik, meskipun kapasitasnya hanya 400 tempat duduk,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya