Tutup Iklan
Sejumlah ladies companion (LC) Option KTV di Ngemplak, Banjarsari, Solo, mendapat pengarahan dari polisi agar tak memakai narkoba saat melayani tamu, Sabtu (29/12/2018) malam. (Kurniawan-Solopos)

Solopos.com, SOLO – Aparat gabungan TNI/Polri dengan dibantu Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Solo melakukan razia sejumlah tempat hiburan malam Sabtu-Minggu (29-30/12/2018) malam.

Mereka menyisir satu per satu tempat karaoke, pub, dan bar di Kota Bengawan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam tersebut. Razia dilakukan untuk mengamankan perayaan momentum pergantian tahun.

Pantauan ">Solopos.com razia dimulai di Rainbow Karaoke di timur Solo Paragon pukul 22.45 WIB. Satu demi satu ruang karaoke dibuka dan para pengunjung di geledah. Penggeledahan dilakukan terhadap barang bawaan para tamu dan kantong saku celana mereka.

Para pemandu lagu (LC) tidak luput dari pemeriksaan petugas gabungan. Mereka digeledah di ruang tunggu (akuarium) tamu. Setelah penggeledahan dan tidak ditemukan barang-barang mencurigakan, petugas memberikan pengarahan kepada para LC dan tamu.

Intinya agar momentum tahun baru tidak disalahgunakan dengan mengonsumsi narkoba. Selama razia polisi mengerahkan satu ekor anjing pelacak untuk mendeteksi keberadaan barang-barang haram. Selain Rainbow Karaoke, tim gabungan juga merazia Option Karaoke, dan A & M Co di Banjarsari.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten