SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Penjual terompet musiman di sepanjang Jalan Slamet Riyadi mulai marak, Bahkan, ada beberapa pedagang yang sudah mulai berjualan sejak pekan lalu. Seorang pedagang terompet Supriyanto mengungkapkan, untuk tahun ini dirinya sudah menyiapkan sekitar Rp 2 ribu terompet. Menurut Supriyanto, terompet-teromper tersebut sudah mulai dibuat sejak Oktober lalu dan saat ini hanya tinggal merakit.

Dia menuturkan, untuk harga terompet mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 5 ribu. Untuk variasi terompet, dirinya menjual beberapa variasi seperti terompet naga saksopon dan terompet biasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supriyanto juga mengungkapkan, sejak berjualan dari pekan lalu, sudah 300 terompet yang terjual. Terompet yang paling laris adalah terompet naga dengan harga  Rp10 ribu. Diperkirakan, tahun ini dirinya akan mampu menjual lebih dari 1500 terompet. Penjual terompet yang lainya, Partini menuruturkan, untuk tahun baru ini dirinya membuat 2500 terompet dengan rata-rata harga Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya