SOLOPOS.COM - Pemain baru Manchester United Juan Mata saat menjalani debutnya melawan Cardiff City di Old Trafford. JIBI/Reuters/Darren Staples

Solopos.com, STOKE-ON-TRENT — Stoke City yang dianggap mengandalkan permainan fisik, menjadi perhatian khusus bagi pemain baru Manchester United Juan Mata. The Red Devils bakal berduel melawan The Potters, julukan Stoke City, pad laga lanjutan Liga Inggris Sabtu (1/2/2014).

Tengah pekan ini, MU mampu mengakhiri catatan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. The Red Devils sukses memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Cardiff City.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Tak punya waktu lama untuk beristirahat, MU sudah harus melawat ke Britania Stadium, Sabtu (1/2/2014) malam WIB, untuk menghadapi Stoke.

Menatap laga itu, Mata menyatakan bahwa laga melawan The Potters selalu menjadi pertandingan yang sulit.

“Selalu sulit melakoni laga melawan Stoke. Mereka bermain dengan bola panjang dan merupakan tim yang bermain fisik. Tapi, kami hanya perlu bermain dengan gaya permainan kami dengan pemain berkualitas yang kami punyai,” kata Mata di Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Jika Anda mencoba bermain cepat, maka Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dan membawa Anda ke posisi yang menguntungkan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya