SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tak akan tampil saat Real Madrid menghadapi Real Sociedad di La Liga akhir pekan ini. Dia tak akan menyertakan Ronaldo dalam lawatan Madrid ke Anoeta.

Ronaldo sempat mengalami masalah saat Madrid menjamu Borussia Dortmund di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini. Bintang asal Portugal itu pun kemudian ditarik keluar di menit 79 dan digantikan Casemiro.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seusai pertandingan, Ancelotti memastikan bahwa Ronaldo tidak mengalami cedera. Keputusan untuk menarik keluar pemain 29 tahun itu diambil Ancelotti sebagai tindakan pencegahan.

Untuk memulihkan kondisi, Ronaldo tak akan dibawa Ancelotti saat Madrid melawat ke markas Sociedad di jornada 32, Minggu (6/4/2014) dinihari WIB mendatang. Ancelotti berharap Ronaldo bisa fit sepenuhnya untuk laga leg kedua babak perempatfinal di kandang Dortmund.

“Besok Cristiano akan istirahat. Dia lelah dan punya sedikit masalah. Kami lebih memilih dia untuk tinggal di Madrid, bekerja dan siap untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Ancelotti dalam konferensi pers seperti dilansir Football Espana.

“Di hari Selasa (melawan Borussia Dortmund) dia akan lebih segar dan bisa pulih lebih baik,” lanjut pelatih asal Italia itu seperti dikutip detiksport.

“Dia sudah memainkan banyak pertandingan. Kami hanya ingin dia beristirahat,” kata Ancelotti menambahkan. (JIBI/Solopos)

Striker Madrid Cristiano Ronaldo beristirahat di tengah melawan Dortmund. JIBI/Reuters/Juan Medina

Striker Madrid Cristiano Ronaldo beristirahat di tengah melawan Dortmund. JIBI/Reuters/Juan Medina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya