SOLOPOS.COM - Bek utama MU, Carrick, Jonny Evan dan Rafael (Istimewa/mirror.co.uk)

Solopos.com, SAN SEBASTIAN —Menjalani laga tandang ke markas Real Sociedad dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, Manchester United terbang ke San Sebastian tanpa beberapa bek utama. Sejumlah palang pintu Setan Merah mengalami cedera kala menghadapi Fulham akhir pekan lalu.

Pada laga di Craven Cottage tersebut, beberapa bek United seperti Jonny Evans, Rafael da Silva, dan Patrice Evra disebut David Moyes mengalami cedera. Evans dan Rafael tidak bisa bermain di babak kedua, sementara Evra bermain sampai habis.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Evra sejauh ini bisa dibawa ke San Sebastian untuk menghadapi Real Sociedad, namun tidak demikian halnya dengan Evans dan Rafael.

“Kami belum pernah mengalami banyak pemain cedera sebelum ini. Saya pikir, permainan belakangan ini merupakan yang terbaik sejauh ini. Tapi, kami terpaksa melakukan pergantian pemain pada saat jeda, yang mana terbilang sangat jarang –apalagi dengan tiga pemain sekaligus,” ujar Moyes di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Mereka berdua –Jonny Evans dan Rafael– tidak ikut dalam perjalanan dan tidak ada bersama kami.”

Evans belakangan dipercaya Moyes untuk menjadi bek tengah bersama dengan Phil Jones. Pengecualian adalah ketika menghadapi Fulham, di mana Jones didorong menjadi gelandang bertahan dan Evans didampingi oleh kapten Nemanja Vidic.

Satu pemain lainnya yang cedera dan diganti pada saat jeda, Tom Cleverley, disebut Moyes bisa bermain. Masalah pandangannya yang kabur akhir pekan lalu sudah bisa diatasi. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya