SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Terdakwa kasus penguasaan lahan Hercules Rosario Marshal secara tidak diduga marah kepada seorang wartawan yang hendak mengambil gambar dirinya. Hal itu terjadi saat Hercules turun dari mobil tahanan Kejaksaan sebelum putusan dibacakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Hercules tiba sekitar pukul 15.10 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk mengikuti sidang dengan agenda pembacaan putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Saat turun dari mobil tahanan, terdakwa yang menggunakan kemeja dan topi berwarna hitam itu mendadak langsung berteriak mencari wartawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mana wartawan?” teriak Hercules ketika turun dari kendaraan tahanan di PN Jakarta Barat, Rabu (27/3/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Wartawan media nasional bernama Foe Peace Simbolon nyaris jadi sasaran kemarahan Hercules. Setelah insiden tersebut, sejumlah wartawan diminta untuk bubar dari lokasi dan tidak diperbolehkan mengambil gambar Hercules.

Polres Metro Jakarta Barat sudah menyiapkan 400 personel anggota Polri untuk mengamankan sidang putusan terdakwa kasus penguasaan lahan Hercules Rozario Marshal di PN Jakarta Barat.

Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso mengungkapkan 400 personel itu merupakan tim gabungan dari seluruh Polsek di wilayah Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya.

Priyo menjelaskan sidang dengan agenda pembacaan putusan untuk terdakwa Hercules Rosario Marshal akan digelar hari ini sekitar pukul 14.00 WIB di PN Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya