SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GELSENKIRCHEN — Ketika Cristinao Ronaldo absen, Jese Rodriguez hadir mengisi tempat yang ditinggalkan Ronaldo. Kini CR7 datang untuk dimainkan lagi. Jese pun terpaksa menyingkir ke cadangan, bukan Gareth Bale.

Ronaldo sempat absen di tiga laga La Liga karena skorsing kartu merah yang didapatnya saat melawan Athletic Bilbao. Carlo Ancelotti pun menurunkan Jese sebagai pendamping Bale dan Karim Benzema di lini depan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Performa Jese pun mendapat sanjungan karena ia dinilai mampu menggantikan peran Ronaldo dan bahkan dinilai pantas mendapat tempat di tim inti Madrid. Ia bikin 5 gol dan empat assist.

Namun, kala Madrid melakoni laga leg pertama babak 16 besar kontra Schalke 04 dinihari WIB nanti, Jese tampaknya harus kembali lagi ke bangku cadangan, seiring kembalinya Ronaldo.

Setelah dua laga absen, Ronaldo sudah bisa main lagi untuk Madrid dan Bale lah yang akan dipasangan Ancelotti di lini depan bersama Benzema dan Ronaldo.

Performa apik Bale saat melawan Elche dengan menyumbang gol lewat tembakan jarak jauh jadi alasannya.

“Bale,” ujar Ancelotti ketika ditanya apakah Jese atau Bale yang akan dimainkan bersama Ronaldo dan Benzema.

“Karena dia bermain baik,” sambung Ancelotti di Marca seperti dikutip detiksport.

“Kami akan putuskan siapa yang bermain sebagai full back besok. Saya butuh berpikir siapa pemain terbaik untuk laga ini. Ini hanya soal keputusan teknis saja. Kita lihat saja besok (dinihari WIB nanti).” (JIBI/Solopos)

Jese Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Ist/ronaldo7.net

Jese Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Ist/ronaldo7.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya