SOLOPOS.COM - Penyerang Arsenal, Theo Walcott. DokJIBI/Solopos/Reuters

Theo Walcott. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah apabila hubungannya dengan Theo Walcott sedang memanas. Walcott jarang dipasang sebagai starter saat tampil di kancah Liga Inggris dan hal itu tampaknya juga akan berimbas saat The Gunners, julukan Arsenal, melawat ke markas Schalke dalam laga lanjutan Liga Champions Grup A di Veltins-Arena, Rabu (7/11/2012) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak Agustus, Walcott memang kerang dijadikan super-sub (pemain pengganti). Padahal selama ini Walcott tergolong pemain yang apik dan tak jarang menjadi penentu kemenangan bagi timnya.

Jarangnya Walcott mendapat kesempatan sebagai starter, tentunya banyak menimbulkan spekulasi.

Terlebih setelah Walcott tak diturunkan sejak awal saat Arsenal ditekuk Manchester United 1-2 di Old Trafford, pekan lalu. Padahal pada laga sebelumnya di Piala Liga kontra Reading, Walcott tampil brilian dengan mengukir hat-trick untuk membawa Arsenal menang 7-5 dan lolos ke perempat final.

Rumor pun menyebutkan, bahwa Wenger memang sengaja tak memberikan Walcott posisi starter. Alasannya, manajer asal Prancis ini geram karena winger internasional Inggris ini tak kunjung menandatangani perpanjangan kontraknya.

Namun, kabar ini segera dibantah Wenger. The Profesor, julukan Wenger, mengaku absennya Wenger dari starting line-up kontra Schalke karena kondisinya yang sedang mengalami demam dan bukan karena  alasan lain.

“Saya akan membuat keputusan saat tahu seberapa fitnya dia. Dia terkena masalah pencernaan,” ujar Wenger dilansir Sky Sports, Selasa (6/11/2012).

“Dia sedang sakit dan tak mengikuti latihan, jadi kami akan melihat bagaimana kondisinya,” imbuh Wenger.

“Ini tak ada hubungannya dengan kontraknya, ini karena saya bisa memainkan pemain lain, sesederhana itu. Kami memulai musim ini dengan bagus, meski dia mengalami cedera juga,”

“Dia bermain sepanjang 40 menit, Sabtu [melawan United] lalu, jadi Anda tak bisa mengatakan dia tak dimainkan,” pungkas Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya