SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN-Manajer Juventus, Antonio Conte sedang mempertimbangkan untuk menggunakan formasi 4-3-1-2 pada laga kontra Real Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.

Setelah dikalahkan Fiorentina dengan skor 2-4 pada Minggu (20/10/2013) WIB, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (23/10/2013) WIB, pelatih La Vecchia Signora, julukan Juventus, dilaporkan memikirkan untuk meninggalkan formasi 3-5-2 saat bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu, kandang Madrid.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pemain internasional Uruguay, Martin Caceres mungkin saja diterjunkan sebagai bek kanan setelah ia kembali dari cedera. Sedangkan Giorgio Chiellini yang biasanya berposisi sebagai bek tengah akan didorong ke posisi bek kanan.

Sementara itu, Claudio Marchisio akan diminta untuk bermain lebih maju di lini tengah untuk mendukung serangan yang akan dilakukan tandem antara Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Juventus telah menuai dua kali hasil imbang selama Liga Champions musim ini, yaitu kala meladeni FC Copenhagen dan Galatasaray.  Sementara ini Juventus menempati posisi dua klasemen Grup B dengan mengemas 2 poin. Sementara Madrid kokoh di posisi puncak dengan poin meyakinkan, 6.

Di sisi lain, Bek Si Nyonya Tua, julukan lain Juve, Giorgio Chiellini merasa percaya diri laga kontra Los Blanchos, julukan Madrid di Bernabeu akan memberi hasil yang baik bagi Juventus. Bahkan, laga itu akan menjadi titik balik setelah dua kali hasil imbang pada Liga Champions beberapa waktu lalu.

“Kami telah membuat kesalahan saat bertahan, tetapi kami telah bekerja keras dan saya sangat yakin kami akan segera kembali ke jalur, seperti yang pernah kami lakukan di masa lalu,” ujarnya saat konferensi pers seperti dilansir Football Espana, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya