SOLOPOS.COM - Manager Getafe, Kuiz Garcia Plaza. Ist/mundodeportivo.com

Solopos.com MADRID – Pelatih Getafe Luis Garcia Plaza menyebut absennyabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi keuntungan bagi timnya. Karenya, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang akan berlangsung Senin (17/2/2014) dini hari ini, klub berjuluk El Geta ini akan mencuri poin dari raksasa Spanyol tersebut.

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam laga kontra Getafe di Coliseum Alfonso Perez dalam lanjutan jornada 24 Pemain asal Portugal ini masih menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya dalam laga kontra Athletic Bilbao.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Terkait absennya sang superstar Los Blancos, pelatih Getafe, Luis Garcia Plaza mengaku bahwa hal tersebut merupakan keuntungan tersendiri bagi timnya. Pria 41 tahun ini menegaskan timnya akan berusaha mencuri poin atas sang tamu memanfaatkan ketiadaan Ronaldo.

“Jika Cristiano tidak bermain, itu berarti mereka tampil tampa satu dari dua pemain terbaik di liga. Tentu saja keuntungan tersebut harus kami manfaatkan,” ungkap Garcia Plaza di Marca seperti dikutip Bola.net.

“Saya bisa katakan bahwa saya adalah salah satu pelatih dengan rekor terbaik di kandang saat menghadapi klub seperti Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona,” ujarnya.

Laga ini juga akan menjadi momen bersejarah bagi Garcia Plaza, yang menjalani laga keseratusnya di La Liga. Posisinya sebagai pelatih sendiri tengah rawan setelah Getafe gagal meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya