SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Dok/JIBI)

Solopos.com, MADRID – Skuat Real Madrid tak akan diperkuat sang bintang, Cristiano Ronaldo saat menjamu raksasa Turki, Galatasaray dalam lanjutan babak kualifikasi Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/11/2013) WIB dini hari. Striker berjuluk CR7 ini bakal absen lantaran mengalami cedera paha yang didapatnya saat melakoni laga kontra Almeria, Minggu (24/11/2013) WIB.

Kapten Timnas Portugal ini ikut menyumbang satu gol dari total lima gol tanpa balas El Real ke gawang tim tamu. Ronaldo membuka keran pesta gol Los Blancos di menit ketiga. Ia kemudian ditarik kelur lapangan di menit ke-54 lantaran terlihat kesakitan dengan memegangi paha kaki kirinya. Perannya kemudian digantikan Jese Rodriguez. Ia langsung menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit, Senin (25/11/2013) untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Dari hasil tes medis di rumah sakit Sanitas La Moral, Cristiano Ronaldo mengalami cedera di paha kiri di bagian posterior,” rilis El Real, seperti dilansir Soccerway, Senin (25/11/2013) WIB.

Akan tetapi, El Real belum mengungkapkan lebih lanjut kapan striker 28 tahun ini bisa kembali ke lapangan hijau. Namun, besar kemungkinan Ronaldo bakal absen menjamu Galatasaray. Ketidakhadiran sang superstar tentunya bakal menjadi pukulan besar bagi tuan rumah. Pasalnya, Ronaldo merupakan mesin pencetak gol tersubur di musim ini dengan mengemas 25 gol dalam 18 laga yang dilakoni Madrid.

Carlo Ancelotti dipaksa berpikir keras agar lini depan Madrid tetap tajam tanpa kehadiran sang pahlawan. Sang juru taktik asal Italia ini punya banyak pilihan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mantan pemain Manchester United ini. Antara lain, Jese Rodriguez, Alvaro Morata dan  Casemiro. Selain barisan para pemain muda ini, Don Carlo masih memiliki Angel di Maria dan Isco. Madrid tinggal butuh satu poin lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya