SOLOPOS.COM - Diego Costa (kiri) dan Radamel Falcao (kanan) akan kembali menjadi andalan lini depan Atletico Madrid saat menghadapi Real Madrid pada final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Diego Costa (kiri) dan Radamel Falcao (kanan) akan kembali menjadi andalan lini depan Atletico Madrid saat menghadapi Real Madrid pada final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah yakin dengan kekuatan timnya untuk menghadapi Real Madrid pada final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5/2013) dini hari nanti. Karenanya, pelatih asal Argentina itu pun telah mengumumkan nama-nama pemainnya yang masuk dalam daftar starting XI.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir Football Espana, Atletico kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-4-2. Gelandang Arda Turan yang semula diragukan tampil bisa dimainkan sejak awal setelah pulih dari cedera. Sedang, di lini depan duet Radamel Falcao dan Diego Costa akan kembali menjadi andalan Los Rojiblancos, julukan Atletico.

Susunan pemain Atletico Madrid (4-4-2)
Courtois; Juanfran, Godin, Miranda, Filipe; Koke, Mario, Gabi, Arda; Costa, Falcao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya