SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dunia usaha tengah menggenjot agenda Meeting, Incentive, Convention And Exhibition (MICE) sebelum memasuki bulan puasa. Kondisi ini membuat tingkat keterisian kamar atau okupansi di sejumlah hotel di Kota Solo terdongkrak, hingga menembus angka 90%. Public Relation Manager Sahid Jaya Hotel Solo, Anna Marita, Jumat (29/6) mengatakan, pihaknya menerima banyak pesanan untuk sejumlah agenda MICE, baik dari kalangan DPR dan juga kementrian.

Hal senada juga diungkapkan Public Relations Fave Hotel, Candid Erdiata. Dijelaskannya, dari tingkat okupansi Favehotel yang saat ini berada di angka 80%, didominasi agenda MICE dan tamu-tamu keluarga. Meningkatnya agenda MICE ini juga dibenarkan Marketing Communication Coordinator Solo Paragon Hotel&Residences, Nicky Olivia. Nicky mengakui, sejak awal Juni lalu, rata-rata okupansi sebesar 90%, yang 60%nya disumbang dari MICE, dan sisanya adalah tamu keluarga. Bahkan tingkat okupansi di hari-hari kerja bisa mencapai 100%. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya