Tim PSIS Semarang. (Liga-indonesia.id)

Semarangpos.com, SEMARANG - Setelah dibantai Persija Jakarta pada pertandingan pekan kelima Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (20/4/2018) lalu, PSIS Semarang langsung menggelar evaluasi di markas mereka di Jl. Semeru Dalam, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (22/4/2018) malam. Bukan hanya evaluasi, dalam pertemuan yang dihadiri manajemen, tim pelatih, serta para pemain itu juga membicarakan program khusus menjelang Ramadan 2018.

Di Ramadan 2018, PSIS Semarang diperkirakan akan melakoni enam pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2018. Keenam tim yang akan menjadi lawan PSIS Semarang di Ramadan 2018 bisa dibilang tim-tim yang kuat, yakni PS Barito Putera, PS Tira, Sriwijaya FC, Mitra Kukar FC, Arema FC, dan Borneo FC.

Dikabarkan manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram, program diet akan menjadi satu dari beberapa program khusus menjelang Ramadan 2018. "Evaluasi Tim PSIS Semarang secara keseluruhan bagi official pelatih dan pemain, evaluasi mulai dari program latihan, menu makan diet, dan juga persiapan menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya termasuk saat bulan Ramadan," beber pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Dikutip dari laman resmi milik Liga Indonesia, Senin (23/4/2018), program-program khusus itu disusun langsung oleh pelatih Vincenzo Alberto Annese. Pelatih berpaspor Italia memaparkan program serta evaluasinya langsung di hadapan CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi.

Untuk program latihan, Laskar Mahesa Jenar rencananya masih akan menggunakan Lapangan Terang Bangsa di Kota Semarang. Padahal, PSIS Semarang saat ini berkandang di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang dan Stadion Sultan Agung di Kabupaten Bantul.

PSIS Semarang saat ini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan setelah dibantai Persija Jakarta dengan skor 1-4 di kandang sendiri. Hingga pekan kelima Liga 1 Indonesia musim 2018, PSIS Semarang masih bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 5 poin hasil dari sekali menang, dua kali kalah, dan dua kali seri.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten