SOLOPOS.COM - Lazada (www.techinasia.com)

Lazada membuka dua fesyen line menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai salah satu situs belanja online terbesar besar, Lazada sepertinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan di depan mata. Menjelang Bulan Ramadan, Lazada akan membuka dua fesyen line. CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber mengatakan dua fashion line Lazada adalah Zada dan LZD.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“LZD adalah fashion line untuk semua kalangan, kalau yang Zada hanya untuk pakaian muslim,” kata Sebastian di Jakarta, Selasa (12/5/2015), sebagaimana dilansir Antara.com.

Sebagai pangsa pasar terbesar di kawasan Asean, Indonesia menjadi target utama untuk kedua fashion line itu. Saat ini, Lazada memiliki lebih dari 400.000 barang yang dijual di situsnya terdiri dari 13 kategori yang berbeda.

“Saat ini yang paling laku sepertinya kategori elektronik. Meski nanti kita punya fashion line sendiri, kita masih jual produk fashion di Lazada,” kata Sebastian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya