SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Menyambut datangnya bulan Ramadan, jajaran Polsek Depok Barat giat melakukan razia penyakit masyarakat (pekat). Dalam Minggu ini setidaknya sudah ada tiga kali penggrebekan yang dilakukan oleh polisi.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, petugas sebelumnya melakukan razia di sejumlah kos-kosan mahasiswa yang disinyalir sebagai tempat kumpul kebo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat melakukan razia bebeapa mahasiswa-mahasiswi yang belum terikat hubungan pernikahan kedapatan tengah beduaan di dalam kamar.

Kepada mereka petugas melakukan pendataan dan memberikan peringatan keras yang disertai dengan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Tidak hanya itu, di lain hari petugas juga melakukan penangkapan terhadap beberapa warga yang terlibat praktik perjudian, serta mengamankan puluhan liter minuman keras bermerk yang diperjualbelikan.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Depok Barat, Aiptu Muhammad Afandi yang dihubungi Sabtu (30/7) siang membenarkan hal tersebut.

Kegiatan itu menurutnya murni tindak penegakkan hukum secara rutin dan tidak terkait persiapan menjelang bulan Ramadhan.(HARIAN JOGJA/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya