SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)–
Mengacu pada kebijakan pemerintah Kota Solo terkait dengan alokasi penerimaan siswa baru luar kota 20% berdasarkan kependudukan, sejumlah sekolah bakal menyiapkan desk verifikasi kartu keluarga (KK)

Sekretaris Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA, Edy Pudiyanto, yang juga kepala SMAN 4 Solo mengatakan, berbeda dengan tahun sebelumnya pihak sekolah juga akan menambah desk verifikasi KK untuk menyeleksi siswa yang berasal dari luar kota.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tidak ada masalah dengan kebijakan tersebut, kami akan melakukan verifikasi data kependudukan peserta didik,” jelasnya ketika dijumpai Espos di Gedung Graha Saba Solo, Selasa (22/6).

Dia mengatakan, berdasarkan nilai UN lalu SMAN 4 merupakan salah satu sekolah yang menempati peringkat teratas sehingga diprediksi animo pendaftar akan meningkat pada pelaksanaan penerimaan siswa baru (PSB) online tahun ini.

das

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya