SOLOPOS.COM - Oliver Giroud (Istimewa)

Solopos.com, PARIS — Prancis tak mau kebobolan terlebih dahulu di Kiev, saat menjalani laga tandang pada play-off Piala Dunia 2014 melawan Ukraina. Demi menjaga peluang mereka, Les Bleus akan berusaha sekuat tenaga agar tak kebobolan.

Ekspedisi Mudik 2024

Leg pertama Prancis versus Ukraina akan digelar di Olympic Stadium, Kiev, Jumat (15/11/2013) mendatang. Empat hari kemudian, giliran Prancis yang menjamu Ukraina.

“Tanpa bermaksud tak menghormati mereka, melawan Ukraina adalah hasil undian yang relatif bagus bagi kami,” ujar striker Prancis, Olivier Giroud di Sky Sports seperti dilansir detiksport.

“Kami tak boleh meremehkan, tapi kami memiliki pengalaman untuk lolos. Ini adalah generasi yang hebat, kami memiliki sebuah tim muda,” katanya.

Prancis terakhir bertemu Ukraina di ajang Piala Eropa 2012. Saat itu, Prancis yang masih dilatih Laurent Blanc menang 2-0 berkat gol-gol Jeremy Menez dan Yohan Cabaye.

“Di Euro kami tampil serius, kami solid. Tapi, kami memprediksi atmosfer yang bagus di sana,” ucap Giroud.

“Lebih dari apapun, kami tak boleh kebobolan. Dan setelah itu, kami punya leg kedua di kandang sendiri,” kata pemain yang membela Arsenal ini.

“Kami perlu didukung (di leg kedua) karena kami berada di bagian negara di mana orang-orang kurang terbiasa menonton kami,” ujarnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya