SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjajaki koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen, Rabu (30/6). PKS menawarkan koalisi merah putih sebagaimana yang terjadi di Sukoharjo kepada PDIP untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang.

Penjajakan koalisi awal antara PKS-PDIP terjalin dalam forum silaturahmi resmi di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen. Sebanyak tujuh orang pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Sragen dan fungsionaris DPD PKS yang hadir dalam pertemuan tersebut. Kedatangan rombongan PKS yang dipimpin Ketua DPD PKS Dedy Endriyatno disambut hangat Ketua DPC PDIP Sragen Bambang Samekto dan pengurus DPC PDIP lainnya. Tampak Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Sragen dr Aris Surawan dan Ketua FPKS Anggoro Sutrisno dalam pertemuan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertemuan itu diawali perkenalan pengurus PDIP dan PKS dan dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan dalam upaya komunikasi politik menjelang Pilkada.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya