SOLOPOS.COM - Foto Mesut Ozil saat umrah. (Istimewa/Twitter)

Mesut Ozil menjalani umrah jelang Piala Eropa 2016.

Solopos.com, LONDON – Mesut Ozil dikenal sebagai salah satu pemain yang cukup religius. Menjelang Piala Eropa 2016, playmaker Arsenal dan Tim Nasional Jerman ini menjalankan ibada umrah ke Mekah, Arab Saudi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar Ozil umrah diketahui melalui beberapa foto yang diunggah akun Twitter resmi fans Arsenal Indonesia. Dalam foto tersebut Ozil tampak mengenakan ihram, yang merupakan pakaian wajib apabila seseorang menunaikan ibadah umrah atau haji.

Ozil memang dikenal sebagai sosok yang religius. Sebelum bertanding dia selalu menyempatkan diri untuk berdoa. Kebiasaan ini bakan terus dikenang oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bahkan sering menunggui Ozil salat dan berdoa.

Piala Eropa 2016 akan dimulai pada 10 Juni 2016 di Prancis. Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara.

Jelang turnamen tersebut, semua pemain sudah mulai mempersiapkan diri. Untuk tampil maksimal, tentu Ozil tak hanya mempersiapkan latihan fisik. Ozil juga memperkuat mental dengan ibadah umrah ini.

Sebelum menuju Mekah, Ozil juga sempat mengunjungi Dubai dan Yordania. Di Yordania, Ozil menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pangeran Ali bin Al Hussein yang merupakan mantan Wakil Presiden FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya