SOLOPOS.COM - Fernando Llorente diapit dua pemain Ekuador Gabriel Achilier (kiri) dan Walter Ayovi (JIBI/Reuters/Gary Granja)

Solopos.com, MADRID – Gagalnya pemain Atletico Madrid, Diego Costa membela Timnas Spanyol membawa berkah tersendiri bagi striker Juventus, Fernando Llorente. Pemain anyar tim berjuluk The Old Lady ini menerima panggilan mendadak dari skuat asuhan Vicente del Bosque jelang laga persahabatan kontra Guinea dan Afrika Selatan.

Penyerang La Vecchia Signora ini berkesempatan mengenakan kostum tim Matador seiring dengan absennya Costa lantaran cedera kaki. Sebelumnya, pemain andalan Atletico Madrid ini berpeluang menjalani debutnya bersama Spanyol setelah ia memutuskan lebih memilih negeri yang kini ditinggalinya dibanding dengan kampung halamannya, Brazil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi, kesempatan itu tertunda lantaran kondisinya yang tidak fit. Sebaliknya, ini menjadi pintu pembuka bagi Llorente untuk melanjutkan kariernya di level Timnas.

“Saya senang bisa kembali lagi. Saya tidak mengira mendapat panggilan ini. Sekarang cukup sulit untuk melakukannya karena saya harus berjuang keras. Namun, musim ini masih panjang dan banyak waktu untuk membuktikan diri,” tutur mantan pemain Atletic Bilbao ini, seperti dilansir FooballItalia, Rabu (13/11/2013) WIB.

Penyerang yang diboyong ke Juventus Stadium awal musim ini mengaku bahagia bisa kembali ke Timnas. Namun demikian, ia juga senang bisa beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekannya di Turin. Llorente paham jalannya untuk menyesuaikan diri dengan tim tak bisa dibilang mudang. Ia berusaha keras untuk bisa menyatu secepat mungkin.

Spanyol dijadwalkan akan menjalani friendly match melawan Equatorial Guinea di Malabo pada Sabtu (23/11/2013) waktu setempat dan Afrika Selatan di Johannesburg tiga hari berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya