SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


RIO DE JANEIRO-Memanasnya kondisi dalam negeri tuan rumah Piala Dunia 2014, tidak membuat FIFA membahas kemungkinan pembatalan Piala Konfederasi.

“Untuk saat ini, baik FIFA maupun panitia lokal belum merencanakannya,” kata FIFA dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke Reuters, Jumat (21/6/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara sejumlah media massa baik televisi maupun cetak melaporkan bahwa turnamen delapan tim itu dalam kondisi genting, menyusul memanasnya kondisi di Brazil.

Diperkirakan satu juta orang turun ke jalan di kota-kota di seluruh Brasil pada hari Kamis waktu setempat sebagai bentuk protes terbesar. Aksi turun ke jalan sendiri telah memasuki pekan kedua.

Para demonstran menuntut penurunan pajak, tingginya inflasi, korupsi dan buruknya pelayanan, menyusul telah ditargetkannya penggunaan anggaran sebesar US$ 26 Miliar untuk penyelenggaraan Piala Dunia dan Olimpiade 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya