SOLOPOS.COM - Shopee Indonesia (shopee.co.id)

Shopee menghadirkan Shoppe Mall yang menawarkan 500 brand ternama Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Situs belanja online Shopee Indonesia meluncurkan Shopee Mall. Situs ini menghadirkan ratusan brand ternama yang biasa dijual di peritel besar Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Shopee Mall akan memberikan akses langsung ke lebih dari 500 brand ternama dan peritel besar bagi pengguna Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang premium,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan pers, Kamis (9/11/2017), seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Shopee memberi jaminan produk yang dijual pada platform ini 100 persen asli dan akan mengembalikan dana hingga dua kali lipat dari harga pembelian jika konsumen tidak mendapatkan produk asli.

Shopee Mall diluncurkan menjelang pesta belanja online 11.11, yakni menawarkan diskon kilat atau flash sale sebanyak 11 kali pada hari itu. Shopee juga merayakan peluncuran platform baru mereka dengan mengadakan diskon hingga 90 persen pada 8-26 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya