Tutup Iklan

Jelang Persija Versus Persib, Pelatih Robert Alberts Yakin Bisa Menang

Pelatih Persib Bandung Robert Albert meyakini bisa mengejar ketertinggalan dua gol dari Persija Jakarta pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021.

Jelang Persija Versus Persib, Pelatih Robert Alberts Yakin Bisa Menang

SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Persib.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Persib Bandung Robert Albert meyakini anak asuhnya masih bisa mengejar ketertinggalan dua gol dari Persija Jakarta pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021. Terlebih lagi, katanya, tim Maung Bandung telah melakukan pembenahan melawan Persija Jakarta di leg kedua Final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021).

Robert mengungkapkan timnya juga sudah melakukan latihan terakhir untuk persiapan pertandingan di Solo.  “Saya yakin dan percaya besok lebih baik, dan bisa memenangkan pertandingan melawan Persija. Melihat hasil laga di Sleman, kami ada banyak beberapa kesalahan,” kata Robert.

Ia mengungkapkan selama 90 menit timnya akan berupaya keras memenangkan pertandingan dan membalikkan keadaan pada final leg kedua, termasuk mengantisipasi jika memang harus diselesaikan dengan laga adu penalti. “Kami tidak akan terbebani dengan defisit dua gol, tetap berusaha keras lagi. Kami tidak akan menyerah sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai,” ungkap Robert.

Baca Juga: Ini 5 Zodiak Jago Berimajinasi, Kamu Termasuk?

Pernyataan optimisme serupa telah dilontarkan Robert Alberts sesaat setelah Persib dilakahkan Persija di Sia leman. Kala itu, mengatakan anak asuhnya telah berusaha maksimal untuk bisa memenangi pertandingan. Namun pada laga tersebut Persib harus mengakui keunggulan Persija lewat dua gol yang dibuat Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

“Saya pikir, Persija layak meraih kemenangan hari ini. Mereka mulai dengan sangat cepat dan agresif dan kami nampak belum siap. Setelah itu, kami berjuang dengan segala cara untuk bermain secara normal,” kata Robert, Kamis.

Tertinggal dua gol, Robert tetap percaya timnya masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara di turnamen ini. Final Piala Menpora masih menyisakan leg kedua pada 25 April mendatang.

Tidak Mustahil

Menurut Pelatih Persib Robert Albert defisit dua gol bukan hal yang mustahil dikejar pada leg kedua. “Satu-satunya alasan adalah karena mereka memiliki waktu istirahat satu hari lebih ketimbang kami. Itu sangat penting di level seperti ini. Kami berusaha, tapi Persija tampil berbahaya dalam serangan balik. Saya tetap menantikan laga selanjutnya untuk mengejar ketertinggalan dua gol itu,” ungkapnya.

Sementara itu, kiper Persib Bandung I Made Irawan menambahkan pada pertandingan leg pertama, timnya memang belum siap dan lengah. Maka dari itu, mereka terus mematangkan persiapan agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan pada leg kedua nanti. “Kami belajar dari kesalahan itu. Mudah-mudahan besok bisa tampil maksimal dan bisa memenangkan pertandingan,” tambah Made Irawan.

Meskipun Persib pada pertandingan final leg pertama kalah 2-0 atas Persija, ia memandang kekalahan itu bukanlah suatu beban, melainkan motivasi bagi tim untuk tampil lebih maksimal dan tidak mengulangi kesalahan.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Berita Terkait

Berita Terkini

Inggris Tundukkan Kroasia, Southgate Puas Penampilan Gemilang Sterling

Pelatih Timnnas Inggris, Gareth Southgate mengaku puas atas keberhasilan Raheem Sterling membayar lunas kepercayaannya.

Christian Eriksen Terancam Pensiun Dini

Bintang Timnas Denmark, Christian Eriksen, melewati masa kritis setelah pingsan di laga pembuka Euro 2020 kontra Finlandia di Stadion Parken.

Hasil Euro 2020: Lima Gol Tercipta di Babak Kedua, Belanda Menang Dramatis Atas Ukraina

Belanda memastikan sebagai pemenang pertandingan Grup C Euro 2020 melawan Ukraina dengan skor 3-2 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Christian Eriksen Bukan Atlet Pertama Kolaps di Lapangan

Gelandang Denmark Christian Eriksen secara mengejutkan kolaps atau jatuh pingsan saat laga pembuka Grup B Euro 2020 melawan Finlandia.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Ini Daftar 37 Pemain yang Resmi Dikontrak Persis Solo, Masih Mau Nambah Lagi?

Sejauh ini, Persis Solo telah mengontrak 37 pemain dan diperkenalkan ke publik untuk mengarungi Liga 2 2021. Bos Persis, Kaesang Pangarep, bahkan mengklaim telah memiliki 40 pemain.

Piala Eropa 2020: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Inggris Vs Kroasia

Piala Eropa 2020 akan menyajikan pertandingan menarik antara Inggris vs Kroasia malam ini di Grup D.

Prediksi Belanda Vs Ukraina : Matthijs de Ligt Cedera, Lini Belakang Belanda Kritis?

Skuad Belanda akan menjalani laga perdana mereka di Grup C Euro 2020 melawan Ukraina pada Senin (14/6/2021) dini hari di Stadion Johan Cruifj.

Inilah Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Piala Eropa 2020 Malam Ini

Piala Eropa 2020 akan kembali memainkan pertandingan pada Minggu (13/6/2021) malam ini dan Senin (14/6/2021) dini hari nanti.

Sang Istri Ikut Panik, Begini Detik-Detik Christian Eriksen Kolaps di Lapangan

Pemain tengah Denmark Christian Eriksen sempat kolaps di tengah lapangan saat laga Denmark melawan Finlandia di Euro 2020.

Detak Jantung Sempat Terhenti Seusai Kolaps, Begini Kondisi Christian Eriksen Terkini

Setelah kolaps, detak jantung Christian Eriksen sempat berhenti dalam laga pembuka Grup B Euro 2020 saat Denmark menjamu Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen,

Tundukkan Rusia dengan 3 Gol Tanpa Balas, Belgia Pimpin Klasemen Grup B

Tim nasional Belgia membungkam tuan rumah Rusia 3-0 dalam laga pertama kedua tim di Grup B Euro 2020 di Stadion Krestovsky

Foto Aneh Timnas Wales Diulang di Euro 2020, Ada Apa?

Pose foto aneh atau tak lazim tim nasional Wales menjelang Piala Eropa atau Euro 2020 kembali menjadi pembicaraan publik sepakbola.

Finlandia Menang Tipis Atas Denmark 1-0 Seusai Christian Eriksen Kolaps

Finlandia mengalahkan Denmark 1-0 dalam laga pembuka Grup B Euro 2020. Pertandiangan sempat tertangguhkan karena insiden Christian Eriksen kolaps di Stadion Parken

Christian Eriksen Kolaps, Denmark Vs Finlandia Dihentikan

Christian Eriksen tersungkur ke lapangan saat menerima bola lemparan ke dalam di sisi kanan pertahanan Finlandia.

Persib Bandung 1-1 PS Tira Persikabo: Robert Petik Hal Positif

Persib memimpin lewat gol Febri Hariyadi pada menit ke-40 namun disamakan oleh gol balasan Ciro Alves pada menit ke-56.

Wales 1-1 Swiss: Hasil Seri Pertama Euro 2020

Swiss memimpin lebih dulu lewat gol Breel Embolo dan Wales menyamakan kedudukan lewat Kieffer Moore.

Salah Putar Indonesia Raya dengan Lagu Malaysia, UEA Dilaporkan ke AFC

Panpel Uni Emirat Arab (UEA) tetap dilaporkan ke AFC meski sudah minta maaf setelah salah putar lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan lagu Malaysia.

Denmark vs Finlandia: Tuan Rumah Siap Meledak

Timnas Denmark layak lebih diunggulkan ketimbang Finlandia karena selain menjadi tuan rumah juga skuat lebih komplet.

Belgia Vs Rusia: Setan Merah Enggan Jemawa

Dari total tujuh pertandingan, Belgia begitu superior dengan memenangi lima laga dan dua berakhir seri.

Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini dan Minggu Dini Hari

Pertandingan Euro 2020 malam ini dan Minggu dini hari memainkan Wales vs Swiss, Denmark vs Finlandia, dan Belgia vs Finlandia.

AHHA PS Pati FC, Nama Baru Klub Milik Atta Halilintar Tak Diakui PSSI

PSSI tidak mengakui nama baru AHHA PS Pati FC karena tidak sesuai dengan prosedur disahkan lewat kongres PSSI.

Kaesang Kantongi 40 Pemain Persis Solo, Ini Daftarnya

Sejauh ini Persis telah mengenalkan 37 pemain, sehingga masih tiga pemain tambahan yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat.

Piala Wali Kota Solo Jadi Tes Pasar Liga 2

Direktur Program Surya Citra Media (grup Emtek), Harsiwi Achmad, mengatakan Piala Wali Kota Solo bakal menjadi tes pasar bagi potensi Liga 2.

Bos Klub Peserta Piala Wali Kota Solo Siap Jor-Joran Bonus

Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku telah memikirkan bonus agar Syamsir Alam dkk. dapat melaju sejauh mungkin di Piala Wali Kota Solo.

Wow, Piala Wali Kota Solo Sediakan Hadiah dan Match Fee Rp1,5 Miliar

Ketua penyelenggara Piala Wali Kota Solo, Cahyadi Wanda, mengatakan hadiah Rp500 juta bagi tim juara, Rp300 juta untuk juara kedua, Rp200 juta untuk juara ketiga, dan Rp100 juta untuk juara keempat.

Kick-off Dini Hari Nanti, Ini Jadwal Pekan Pertama Euro 2020

Pada event kali ini, babak penyisihan grup akan memainkan tiga laga setiap hari (waktu Indonesia barat atau WIB), yaitu pukul 02.00 WIB, pukul 20.00 WIB, dan pukul 23.00 WIB.

Turki Paham Betul Permainan Gli Azzurri

Sejumlah pemain Turki merumput di Serie A sehingga punya informasi-informasi terkait permainan dan pendekatan ala Italia.

Duh, Daftar Cedera Timnas Italia Bertambah Jelang Laga Pemuka Euro 2020

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengonfirmasi Lorenzo Pellegrini masuk ke dalam daftar cedera Timnas Italia.

Turki Vs Italia: Sama-Sama Percaya Diri

Di atas kertas Italia lebih difavoritkan meraih kemenangan, apalagi Gli Azzurri belum pernah kalah melawan Turki.

Pede Abis, Kaesang Tunjukkan “Lingkaran Kemenangan” Saat Jumpa Pers Piala Wali Kota

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep membikin “geger” sesi jumpa pers virtual Piala Wali Kota 2021 pada Jumat (11/6/2021).

Kualifikasi Piala Dunia 2022: UEA Emoh Remehkan Tim Garuda

Timnas harus menjalani periode berat karena mereka harus bertemu Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prediksi Turki Vs Italia: Gli Azzurri Cari Awal Positif di Euro 2020

Sebelum bermimpi kembali meraih trofi, Italia wajib mengatasi perlawanan Turki dalam laga perdana Grup A sekaligus pembuka Euro 2020 di Olimpico, Sabtu (12/6/2021).

Akumulasi Kartu Kuning, Shin Tae-yong Dilarang Dampingi Timnas Lawan UEA

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan tak mendampingi skuadnya saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (11/6/2021) di Dubai.

Persis Solo Jajal Bali United sebelum Turun di Piala Wali Kota

Persis Solo dan Bali United akan menggelar laga persahabatan di Stadion Manahan pada 16 Juni 2021.

Ekspektasi Tinggi Suporter, Persis Solo Juara Piala Wali Kota

Selain berstatus tuan rumah, Persis Solo dianggap punya kualitas seusai mendaratkan deretan pemain bintang.

Hengkang dari Arema ke Sriwijaya FC, Ikhwan Batal Nostalgia di Stadion Manahan

Duet Ikhwan dan Asyraq Ghufron di jantung pertahanan membuat Persis menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di fase grup Liga 2 2018.

Mantan Striker Persis Solo, Isa Siap Babat Alas di Liga 1

Isa meneken kontrak bersama Persiraja pada Senin (7/6/2021) setelah bergabung latihan sejak akhir pekan lalu.

Angelo Alessio, Eks Asisten Antonio Conte Pelatih Baru Persija

Angelo Alessio diikat Persija Jakarta dengan kontrak berdurasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan hingga 2023.

Italia Bawa Spirit Juara Piala Dunia 2006 ke Euro 2020  

Italia jadi juara Piala Dunia 2006 namun setelah itu pencapaian terbaik Italia di turnamen besar adalah runner-up Euro 2012.

Catat, Ini Link Live Streaming Laga Pembuka Euro 2020

Jadwal pertandingan pembuka Euro 2020 dan link live streaming bisa ditemukan di Mola TV, RCTI, serta MNC TV.

Kalah Head to Head, Indonesia Dihajar 0-5 UEA di Pertemuan Terakhir

Dalam lima pertemuan dengan UEA,  Timnas Indonesia menang dua kali dan sisanya kalah.

Persis Punya Jalan Lapang Menuju Final Piala Wali Kota

Di atas kertas, Beto Goncalves dkk. mestinya dapat mengatasi perlawanan PSG, Dewa maupun RANS yang sama-sama berada di kasta kedua.

Persib Bandung Tak Ingin Gagal di Piala Wali Kota Solo

Robert tidak ingin Persib Bandung mengulangi kegagalan dalam final di Piala Menpora 2021.

Buka Piala Wali Kota Solo, Persis Senang Bertemu PSG Pati

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengatakan laga melawan PSG dapat menjadi indikator untuk melihat kesiapan tim bersaing di Liga 2.

Persis Vs PSG Pati Buka Piala Wali Kota Solo, Ini Jadwal Lengkapnya

Tuan rumah Persis Solo bakal menghadapi PSG Pati pada laga pembuka Piala Wali Kota Solo.

Jelang Lawan UEA, Shin Tae-yong Soroti Konsentrasi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyoroti konsentrasi pemain setelah gol pertama Vietnam yang dinilai kontroversial.

Ternyata, Bhayangkara FC Tak Mematok Juara di Piala Wali Kota Solo

Meski Piala Wali Kota hanya bertitel ajang pramusim, Bhayangkara FC siap menurunkan skuat terbaik

Piala Wali Kota Solo, Gibran: Tak Bebani APBD, Biaya dan Hadiah dari Sponsor

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memastikan seluruh pendanaan termasuk hadiah para pemenang turnamen Piala Wali Kota Solo berasal dari sponsor.

Pemanasan Euro 2020: Tim Senior Isolasi, Pasukan Muda Spanyol Bekuk Lithuania

Skuad muda Spanyol menghantam Lithuania 4-0 di Stadion Butarque, Leganes, Selasa (8/6/2021) waktu setempat atau Rabu (9/6/2021) WIB.

Piala Wali Kota Solo: Babak Pertama, Tim Liga 1 Takkan Bertemu Liga 2

Pihak organizing committee Piala Wali Kota Solo memastikan klub Liga 1 akan bertemu dengan sesama tim Liga 1 di babak awal, demikian halnya tim Liga 2.

Bhayangkara FC Turunkan Skuat Utama di Piala Wali Kota Solo

Bhayangkara FC menyiapkan skuat terbaik di Piala Wali Kota Solo meski tak membebani para pemain dengan target juara.

Hadapi Piala Wali Kota Solo, Persis Luncurkan Jersey Khusus

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengatakan manajemen tengah menyiapkan jersey khusus untuk dikenakan pemain di Piala Wali Kota Solo.

Digelar Sore-Malam, Piala Wali Kota Solo Live di Vidio dan Indosiar

Seluruh pertandingan Piala Wali Kota Solo bakal disiarkan stasiun televisi swasta untuk mendukung penerapan protokol kesehatan.

Begini Strategi Park Hang-seo Hancurkan Timnas Indonesia

Vietnam bermain dengan formasi 3-5-2, alih-alih 4-2-3-1 seperti saat mengalahkan skuaT Garuda 1-3 di pertemuan perdana pada Oktober 2019.

Indonesia 0-4 Vietnam: Shin Tae-yong Salahkan Wasit

Gol pertama Vietnam yang dicetak Nguyen Tien Linh dianggap Shin Tae-yong tidak harus terjadi karena sang pemain diklaim lebih dulu handball.

8 Tim dari Liga 1 dan Liga 2 Pasti Ikut Piala Wali Kota Solo, Ini Daftarnya

Bhayangkara FC mengaku telah mendapat undangan mengikuti Piala Wali Kota. Namun, mereka  belum dapat mengonfirmasi keikutsertaannya mereka di turnamen tersebut.

Cerita di Balik Penunjukan Eky Taufik Menjadi Kapten Persis Solo

Pelatih Eko Purdjianto memberikan ban kapten warna kuning di lengan kiri bek sayap anyar Persis, Eky Taufik.

Reaksi Ketua PSSI Iwan Bule Melihat Timnas Indonesia Dibantai Vietnam

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias iwan Bule meminta para pemain Timnas Indonesia tetap semangat memperbaiki performa seusai dibantai Vietnam.

Akhiri Uji Coba, Jerman Berpesta Gol 7-1 Lawan Latvia

Jerman selanjutnya akan memulai kiprah di Piala Eropa 2020 dengan melawan Prancis di Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Euro 2020: Kapten Terpapar Covid-19, Spanyol Siapkan Lima Pemain Tambahan

Timnas Spanyol memanggil lima pemain tambahan untuk membantu latihan mereka yang dilakukan secara paralel menyusul hasil positif tes Covid-19 kapten Sergio Busquet.

Covid-19 Teror Tuan Rumah Brasil, Argentina Tetap Berlaga di Copa America

Jumlah kematian terkait dengan Covid-19 di Brasil tertinggi kedua setelah Amerika Serikat.

Jika Ronaldo Pergi, Gabriel Jesus Jadi Prioritas Utama Juventus

Ronaldo yang punya gaji mencapai 31 juta euro per tahun bisa-bisa dilepas karena jadi beban besar untuk keuangan klub.

Antiklimaks, Indonesia Takluk 0-4 dari Vietnam

Kekalahan ini merupakan yang keenam Timnas Indonesia di Grup G.

Jadi Kapten, Rashford Akhiri Uji Coba Inggris dengan Kemenangan

Rashford menyatakan itu adalah momen penting dalam kariernya dan bintang Manchester United itu pun mengaku pede menatap Euro 2020.

Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam Malam Ini Pukul 23.45 WIB

Indonesia dan Vietnam memiliki misi berbeda dalam laga ini. Indonesia sudah dipastikan tidak lolos kualifikasi sementara Vietnam berambisi untuk merengkuh tiga poin untuk memperbesar kans mereka lolos kualifikasi.

Juru Kunci Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia ke Playoff Piala Asia 2023

Timnas Indonesia tidak akan beranjak naik peringkat sampai akhir kualifikasi nanti. Alhasil Timnas Indonesia harus melakoni babak playoff jika mau lolos ke Piala Asia 2023.

Grup D Euro 2020: Inggris-Kroasia Diunggulkan, Skotlandia-Cheska Pantang Diabaikan

Modric memandang laga versus Inggris di Grup D sebagai sebuah final untuk Kroasia.

Indonesia Versus Vietnam Malam Ini Akan Jadi Duel Gaya Korea

Park Hang-Seo pernah menjadi asisten pelatih Guus Hiddink di Piala Dunia 2002, sedangkan Shin Tae-yong yang berusia lebih muda pernah menangani Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Pilih Beli Klub Sepak Bola Pati FC Dibanding Sriwijaya FC, Ini Alasan Atta Halilintar

Resmi membeli klub sepak bola Pati FC bukan Sriwijaya FC, kira-kira apa alasannya Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola tersebut?

Terserang Covid-19, Sergio Busquet Bakal Dicoret Timnas Spanyol Untuk Euro 2020?

Sergio Busquet terkonfirmasi positif Covid-19. Karena itu, laga persahabatan melawan Lithuania dibatalkan.

Pemanasan Euro 2020: Inggris Menang Tipis Atas Rumania

Gol hasil penalti Marcus Rashford membawa tim nasional Inggris mengalahkan Rumania 1-0 dalam laga pemanasan terakhir mereka jelang babak utama Eero 2020.

Tren Pesohor Tanah Air Membeli Klub Sepak Bola, dari Kaesang hingga Atta Halilintar

Sederet pesohor dan selebritas papan atas Indonesia beramai-ramai terjun ke bisnis sepak bola dari Raffi Ahmad hingga Kaesang Pangarep.

Selamat Bang Atta Punya Klub Baru...

Meski bukan memilih Sriwijaya FC sebagai klub yang akan diajak kerja sama, Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, tetap menguncapkan selamat kepada Atta Halilintar.

Susul Raffi Ahmad, Atta Halilintar Umumkan Klub Sepak Bola AHHA PS Pati FC

Pengumuman resmi membeli klub baru ini disampaikan oleh Atta Halilintar di Instagram, Jumat (4/6/2021).

Mantan Bintang AC Milan Beri Selamat Gading Marten setelah Akuisisi Persikota

Gading Marten mengunggah video yang menunjukkan Pato memberikan dukungan serta selamat untuknya.

Matthijs de Ligt Cedera, Duka Belanda Jelang Euro 2020

Pelatih Belanda, Frank de Boer, mengatakan terpaksa menunggu kepastian tingkat cedera sang pemain.

Istimewa, Stadion Wembley Gelar Laga Terbanyak dan Final Euro 2020

UEFA menunjuk Stadion Wembley di London, Inggris, sebagai arena penyelenggara khusus partai semifinal dan final Euro 2020.

Pandemi Paksa Euro 2020 Disebar di 11 Negara, Mana Saja?

Dengan penyebaran lokasi pertandingan ini, diharapkan tidak terjadi konsentrasi masyarakat yang terlalu luas.

Siap Bersaing, Spanyol-Portugal Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2030

- Spanyol dan Portugal secara resmi mengajukan tawaran bersama untuk menjadi tuan rumah penyelenggara Piala Dunia 2030.

Pemanasan Euro 2020: Gol Aleksandr Sobolev Bawa Rusia Taklukkan Bulgaria

Gol Aleksandr Sobolev mengantarkan Rusia menang 1-0 atas Bulgaria dalam laga pemanasan terakhir mereka sebelum Euro 2020 atau Piala Eropa.

Skillzy, Maskot Euro 2020 Terinspirasi Gaya Sepak Bola Freestyle

Perkenalan Skillzy ini dilakukan di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, sebelum dimulainya laga kualifikasi Euro 2020 Grup C antara Belanda dan Jerman.

Belgia Tertinggi, Ini Ranking FIFA Timnas Kontestan Euro 2020

Saat ini, Belgia masih menjadi tim dengan ranking teratas FIFA. Oleh karena itu, Belgia masuk menjadi tim unggulan di Euro 2020.

Paksa Bhayangkara FC Bermain Imbang, Mentalitas Persis Solo Dipuji

Persis Solo berhasil bangkit untuk memaksa hasil imbang setelah tertinggal dua gol dari Bhayangkara FC dalam laga uji coba.

Kepastian Turnamen Piala Wali Kota Masih Menggantung, Ini Penyebabnya

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, berharap izin dari Polresta Solo terkait penyelenggaraan Piala Wali Kota segera turun. Bila tidak, turnamen ini batal digelar.

Belum Ada Titik Temu, Polemik Michelle Kuhnle vs Persis Solo Berpotensi Kian Pelik

Kubu Michelle Kuhnle akan membawa problem tersebut ke perselisihan hubungan industrial mengingat Persis Solo tak menanggapi somasinya.

Ini Dia Daftar Lengkap Pemain dari Grup C Euro 2020

Sejumlah nama beken menghiasi daftar pemain tim di Grup C Euro 2020.

Sudah Tahu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Ikon PON Papua? Arie Kriting Protes

PB PON menunjuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua yang berujung kontroversi. Arie Kriting menyebut seharusnya orang Papua yang mengemban jadi ikon.

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil Kuasai Puncak Klasemen Zona Conmebol

Ada tiga tim yang belum terkalahkan, tapi cuma Brasil yang berhasil melewati semuanya dengan kemenangan.

Sore Ini, Persis Solo Hadapi Bhayangkara FC

Karakter Sandi sebagai gelandang “pengangkut air” penting untuk mengimbangi lini tengah Bhayangkara yang penuh pemain pekerja keras seperti TM Ichsan dan Wahyu Subo Seto.

Bersinar Bersama Timnas, Evan Dimas Belum Pasti Dapat Garansi di Bhayangkara FC, Ini Alasannya

Kehadiran Evan Dimas dari Persija Jakarta musim ini memang keinginan langsung Paul Munster untuk memperkuat lini tengah Bhayangkara FC.

Indonesia Vs Vietnam: Shin Tae-yong Abaikan Hubungan Pertemanan

Shin Tae-yong dan Park Hang-seo merupakan dua juru taktik asal Korea Selatan. Keduanya memiliki hubungan yang baik di luar lapangan.

Pemain Manchester City Mendominasi Starting XI Terbaik Liga Inggris

Dalam rilis skuat terbaik Liga Inggris versi PFA pada Jumat (4/6/2021), Manchester City mendominasi dengan menyumbang enam pemain.

Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Fokus Tambal Kekurangan Timnas Indonesia

Salah satu fokus Shin Tae-yong jelang laga yang akan berlangsung pada 7 Juni itu adalah menambal kekurangan Timnas Indonesia saat menahan imbang Thailand 2-2, Kamis (3/6/2021) lalu.

Pemanasan Euro 2020: Akhiri Uji Coba, Italia Pesta 4 Gol ke Gawang Republik Cheska

Merujuk statistik via LiveScore, Italia menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan 16 peluang yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Pemanasan Euro 2020: Spanyol Vs Portugal Berakhir Kacamata

Spanyol dan Portugal memiliki penyelesaian yang buruk. Alhasil, peluang-peluang yang diciptakan gagal dikonversi menjadi gol.

Juara Liga Champions, Chelsea Perpanjang Kontrak Tuchel hingga 2024

Thomas Tuchel senang bisa memperpanjang masa baktinya untuk Chelsea. Ia kini bersiap untuk menyongsong musim baru bersama The Blues.

Covid-19 Batalkan Balapan Formula 1 GP Singapura

Panitia penyelenggara memastikan event yang sedianya digelar 3 Oktober 2021 itu terpaksa dibatalkan karena kekhawatiran soal keamanan dan logistik yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Euro 2020 Event Spesial, Pertandingan di Allianz Arena Boleh Dihadiri Penonton

Namun hal itu dengan catatan jumlah penonton hanya sekitar 14.000 orang. Selain itu jika tingkat infeksi Covid-19 di negara bagian Bavaria tetap serendah seperti saat ini.