Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo Siapkan 4 Pawang Hujan

Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo Siapkan 4 Pawang Hujan

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga)

Vicky Prasetyo menyiapkan empat pawang hujan untuk pesta pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo siap menikahi wanita pujaan hatinya, Angel Lelga, pada 9 Februari 2018. Resepsi pernikahan Vicky dan Angel Lelga akan digelar sehari setelahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara dengan konsep outdoor.

Diakui Vicky Prasetyo, menggelar acara dengan konsep outdoor di musim hujan bukan pilihan yang mudah dan harus dipersiapkan secara maksimal. Oleh karenanya, pria 33 tahun ini menyiapkan empat pawang hujan demi kelancaran pernikahannya dengan Angel Lelga.

"Kami sudah meeting terakhir nyesuaiin saja. Jadi acara kan outdoor tapi tetap persembahan cinta kami sudah siapkan ada indoor juga. Saya sudah usaha sekali dan ada empat pawang nanti. Tapi kan kami enggak bisa negosiasi sama takdirnya Allah. Kun fayakun kalau hujan ya hujan," kata Vicky dalam siaran Obsesi sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (7/2/2018).

Baca juga:

Rencana pernikahan Vicky dengan Angel Lelga memang menjadi pemberitaan hangat sampai saat ini. Tak hanya kontroversi mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut, namun konsep yang diusung juga menjadi salah satu faktor yang dianggap menarik.

Vicky akan turun dari helikopter dan memberikan kejutan untuk Angel Lelga yang disebut sebagai persembahan cinta.Vicky dan Angel Lelga dikabarkan mengeluarkan dana cukup besar untuk acara pernikahan tersebut.

Baca juga:

Bagi Vicky, menikah dengan Angel Lelga memang harus dilakukan secara mewah dan penuh kejutan. Ia ingin menunjukkan kesiapannya mengakhiri masa playboy dan menjadikan wanita berhijab tersebut sebagai pelabuhan terakhir dalam perjalanan cintanya.

"Saya ingin menunjukkan saya benar-benar yang urus tempat, venue, sponsor, ya sampai ke Istiqlal. Sampai surat menikahnya Angel Lelga, saya yang ngurusin. Karena β€œkan kita nikahnya di Jakarta Pusat tapi Alhamdulillah dalam proses yang cukup baik," papar Vicky saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.