SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga)

Vicky Prasetyo menyiapkan empat pawang hujan untuk pesta pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo siap menikahi wanita pujaan hatinya, Angel Lelga, pada 9 Februari 2018. Resepsi pernikahan Vicky dan Angel Lelga akan digelar sehari setelahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara dengan konsep outdoor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakui Vicky Prasetyo, menggelar acara dengan konsep outdoor di musim hujan bukan pilihan yang mudah dan harus dipersiapkan secara maksimal. Oleh karenanya, pria 33 tahun ini menyiapkan empat pawang hujan demi kelancaran pernikahannya dengan Angel Lelga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sudah meeting terakhir nyesuaiin saja. Jadi acara kan outdoor tapi tetap persembahan cinta kami sudah siapkan ada indoor juga. Saya sudah usaha sekali dan ada empat pawang nanti. Tapi kan kami enggak bisa negosiasi sama takdirnya Allah. Kun fayakun kalau hujan ya hujan,” kata Vicky dalam siaran Obsesi sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (7/2/2018).

Baca juga:

Rencana pernikahan Vicky dengan Angel Lelga memang menjadi pemberitaan hangat sampai saat ini. Tak hanya kontroversi mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut, namun konsep yang diusung juga menjadi salah satu faktor yang dianggap menarik.

Vicky akan turun dari helikopter dan memberikan kejutan untuk Angel Lelga yang disebut sebagai persembahan cinta.Vicky dan Angel Lelga dikabarkan mengeluarkan dana cukup besar untuk acara pernikahan tersebut.

Baca juga:

Bagi Vicky, menikah dengan Angel Lelga memang harus dilakukan secara mewah dan penuh kejutan. Ia ingin menunjukkan kesiapannya mengakhiri masa playboy dan menjadikan wanita berhijab tersebut sebagai pelabuhan terakhir dalam perjalanan cintanya.

“Saya ingin menunjukkan saya benar-benar yang urus tempat, venue, sponsor, ya sampai ke Istiqlal. Sampai surat menikahnya Angel Lelga, saya yang ngurusin. Karena “kan kita nikahnya di Jakarta Pusat tapi Alhamdulillah dalam proses yang cukup baik,” papar Vicky saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya