SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @angellelga)

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga meminta doa restu kepada warganet menjelang pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, tinggal sebentar lagi. Pasangan artis ini akan mengikat janji suci di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018), pukul 15.30 WIB. Acara sakral ini bakal disiarkan langsung stasiun televisi Antv mulai pukul 16.15 WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sementara resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). Pesta ini juga bakal disiarkan stasiun televisi Trans TV pukul 14.00 WIB dan 19.00 WIB.

Angel Lelga minta doa restu warganet (Instagram @angellelga)

Angel Lelga minta doa restu warganet (Instagram @angellelga)

Sebelum acara sakral ini dimulai, Angel Lelga meminta doa restu kepada warganet. Dia memohon netizen mendoakan pernikahannya dengan Vicky berjalan lancar. “Assalamualaikum cantik. Mohon doa restu ya agar semua rangkaian pernikahan kami berjalan lancar,” tulis Angel Lelga melalui akun Instagram pribadinya, @angellelga.

Baca juga:

Senada dengan Angel, Vicky Prasetyo juga mengabarkan kepada netizen perihal pernikahannya. Dia ingin membuktikan cintanya kepada Angel Lelga dengan terjun dari helikopter saat resepsi pernikahan. “Dongeng cinta. Saatnya aku akan buktikan cintaku dengan terjun dari helikopter di hari resepsi pernikahanku. Mohon doanya ya. Semoga saya selamat dengan baik,” ungkap Vicky melalui akun @vickyprasetyo777.

Vicky Prasetyo minta doa restu netizen (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo minta doa restu netizen (Instagram @vickyprasetyo777)

Berbagai doa mengalir deras untuk pasangan artis kontroversial ini. Warganet berharap pernikahan ini bukan rekayasa yang dilakukan untuk meningkatkan popularitas Vicky dan Angel Lelga di dunia hiburan.

“Ngakak bacanya. Semoga dilancarkan ya semua acaranya. Semoga bukan gimik,” komentar @ranimaharaaniii.

“Yag penting jangan terjun bunuh diri aja bang. Semoga acaranya sukses ya bang,” sambung @aisah_sitti_mandori.

“Semoga ini bukan dongeng semata yang merupakan gimik murahan. Semoga dilancarkan acaranya, amin,” imbuh @rozalita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya