SOLOPOS.COM - Bridal Shower Raisa. (Istimewa/Instagram/@raisa6690)

Raisa mendapat kejutan bridal shower dari sahabat menjelang pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dengan kekasihnya tinggal menghitung hari. Menjelang hari bahagia itu, ia mendapatkan kejutan bridal shower dari sejumlah sahabatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada awalnya, pelantun Kali Kedua itu tak menyangka mendapat pesta kejutan itu. Ia tampak sangat bahagia saat melihat sejumlah sahabat yang datang ke rumahnya untuk memberikan kejutan. “Oh, begini ya rasanya. Ya ampun,” ujar Raisa sambil tersenyum lewat story yang diunggah di Instagram, @raisa6690, Sabtu (26/8/2017).

Tak lupa, Raisa mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang telah memberinya kejutan spesial itu. Ia merasa pesta ini merupakan kejutan terindah yang pernah diterimanya selama 23 tahun menjalin pertemanan. “Terima kasih telah berusaha keras memberikan perhatian kepadaku. Ini adalah kejutan terindah yang pernah aku terima selama 23 tahun kita berteman. Luar biasa,” tulis Raisa pada keterangan foto teranyar di instagram-nya.

Foto itu memperlihatkan keseruan bridal shower yang digelar Jumat (25/8/2017) malam. Raisa tampak sangat cantik mengenakan gaun lengan panjang berwarna merah muda. Kamar tidurnya dihiasi balon dan bunga-bunga yang sangat indah.

Berbagai komentar mengalir deras pada unggahan tersebut. Warganet mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan impian Raisa dan Hamish berjalan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan.

Ciee kak Yaya yang mau nikah. Semoga lancar ya kak. Enggak sabar lihat pernikahan kakak bakal seheboh apa,” tulis @kintansyavira.

“Entah kenapa ikut happy lihat foto ini. Padahal kenal juga enggak. Semoga lancar sampai hari H ya kak. Semoga enggak ada kendala apapun di pernikahannya nanti,” sambung @rhenoo.

Cie yang bakal nikah awal September. Jangan lupa kakak kelasnya diundang yakak. Biar ketularan dapat jodoh. Semoga lancar pernikahannya seperti yang diharapkan,” imbuh @rasyaudie.

Pernikahan Raisa dan Hamish rencananya digelar pada 3 September 2017 mendatang. Hal itu diketahui dari foto undangan pernikahannya yang viral di dunia maya. Sayangnya, belum diketahui pasti di mana momen sakral itu digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya