SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pernikahan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa, tinggal menunggu hari. Menurut rencana, akad nikah mereka akan berlangsung di Istana Cipanas, Kamis (24/11) mendatang. Sementara, resepsi pernikahan akan diselenggarakan  Sabtu (26/11) mendatang di Balai Sidang Senayan, Jakarta. Sementara itu, baik Ibas maupun Aliya sebelumnya akan menjalani prosesi di kediaman masing masing, Selasa (22/11).

Mengingat keramaian yang akan terjadi di sekitar kediaman Presiden Yudhoyono di Cikeas, besok, pihak panitia pernikahan mengirim surat edaran kepada Sekolah Alam Cikeas. Surat itu berisi permintaan agar pada hari tersebut Sekolah Alam Cikeas baik TK dan SD dengan total 300 anak diliburkan. Kepala Sekolah Alam Cikeas, Maisya Friana, yang dihubungi Senin (21,11), membenarkan adanya surat edaran permintaan libur satu hari sekolahnya. Pihaknya mengaku tidak ada masalah dengan permintaan tersebut. [kcm/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya