SOLOPOS.COM - Angel Lelga di klip Cantik (Instagram @angellelga)

Angel Lelga merilis lagu baru menjelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Artis Angel Lelga meramaikan jagat musik Tanah Air dengan meluncurkan lagu terbaru bertajuk Cantik. Istri siri artis sensasional Vicky Prasetyo ini baru saja merilis cuplikan klip lagu terbarunya melalui laman Instagram @angellelga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Angel Lelga tampil dengan dandanan elegan dalam video yang diunggah, Jumat (2/2/2018). Dalam video klip itu, dia tampil centil saat membawakan lagu dangdut terbarunya itu. Melalui lagu itu dia menceritakan kodrat wanita yang ingin selalu tampil menarik.

“Assalamualaikum cantik. Mohon doanya ya, semoga lagu cantik ini bisa bermanfaat dan menginspirasi kita semua untuk menjadi wanita cantik luar dalam agar menjadi wanita yang selalu bahagia, selamat dunia akhirat,” tulis Angel Lelga sebagai keterangan video.

CANTIK?

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Sesuai tema lagu, Angel Lelga tampil memesona dengan busana yang indah. Video klipnya dibuat sangat menarik yang membuat sejumlah warganet kagum. Mereka memberikan pujian terhadap video klip terbarunya itu. “Insyaallah sukses lagunya Kak Angel. Akad nikahnya dan ibadah pernikahannya semoga selalu diberkahi Allah, amin,” komentar @jalius_koto_sigiran.

“Cantik, suaranya merdu, lagunya enak. Paket komplet deh yang ini. Aku udah puter berulang kali, suka banget,” sambung @nperwit.

“Mbak Angel cantik, lagunya enak didengar. Sukses selalu mbak,” imbuh @wiwik_p.a.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menilai jika Angel Lelga sengaja mencari sensasi dengan menikahi Vicky Prasetyo. Mereka masih saja berasumsi pernikahan ini sengaja dilakukan untuk menaikkan pamor Angel Lelga di dunia hiburan.

“Ini sengaja rilis lagu pas mau menikah gitu biar laku? Cara lama banget kalian ini,” kritik @sunnydream.

Hallah, paling kan pernikahannya cuma gimik biar lagunya laku. Kuno banget sih,” imbuh @komsel.kuo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya