Solopos.com, SOLO — Menjelang pernikahan adik kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, kesibukan mulai terlihat di Gedung Graha Sabar Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (24/5/2022). Pernikahan Idayati dan Anwar Usman akan berlangsung pada Kamis (26/5/2022).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Sejumlah pekerja tampak menata meja kursi untuk ijab qobul dan pemasangan dekorasi gedung. Gedung Grha Saba Buana dihias dengan dekorasi bergaya Jawa klasik.

 

Pekerja menghias bagian dalam gedung Grha Saba Buana Solo, Selasa (24/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah pekerja memasang dekorasi tenda di luar gedung Grha Saba Buana, Sumber, Solo, Selasa (24/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Pernikahan Adik Jokowi-Ketua MK, Ganjar Dapat Undangan? Ini Kata Rudy

Tampak hiasan gunungan wayang besar berwarna kuning keemasan terpasang di sisi kiri dan kanan. Vas berukuran besar warna keemasan diletakkan di sejumlah tempat untuk meletakkan bunga.

Di bagian luar dipasang tenda dengan kain-kain warna putih, merah, dan oranye menghiasi langit-langitnya.

 

Meja tamu undangan telah ditata rapi menjelang pernikahan adik kandung Jokowi di Grha Saba Buana, Sumber, Solo, Selasa (24/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah pot berukuran besar disiapkan untuk meletakkan hiasan bunga di Grha Saba Buana, Sumber, Solo, Selasa (24/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi