SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Sinyal pengganti Sri Mulyani dari Menteri Keuangan kian mengarah ke Direktur Utama Bank Mandiri Agus Martowardoyo. Sebab, jelang pengumuman Menkeu baru itu Agus telah hadir di Cikeas.

Agus tiba di kediaman Presiden SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/5) sekitar pukul 18.45 WIB. Agus yang mengenakan batik merah lengan panjang ini tiba dengan mobil Toyota Alphard Hitam, enggan memberikan komentar sedikit pun terkait kedatangannya. Ia pun langsung melipir masuk ke kediaman SBY.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar dan Jabar

Hingga saat ini, baru Agus seorang yang tiba di Cikeas, yang merupakan orang di luar pemerintahan. Sedangkan menteri yang sudah hadir adalah Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi. Sementara Wakil Presiden Boediono belum terlihat.

Ekspedisi Mudik 2024

Kehadiran Agus, kian menguatkan spekulasi yang beredar selama ini seputar pengganti Sri Mulyani, yang pada Juni mendatang akan menduduki posisi baru, yakni salah satu Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Inilah.com/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya