SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Akses jalan raya menuju Puncak Pass mulai petang tadi dibatasi menjelang prosesi akad nikah antara Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa baru besok di Istana Cipanas, Cianjur. Pantauan detikcom, jalur menuju Puncak dari exit Tol Jagorawi sudah ditutup. Puluhan petugas menutup jalan dan mengalihkan semua kendaraan yang hendak ke Puncak melewati Ciawi, Bogor, seperti yang biasanya terjadi pada setiap pagi akhir pecan. Menurut jadwal, malam ini ada rombongan Wapres Boediono dan para menteri yang diundang hadir dalam akad nikah akan diberangkatkan dari Jakarta.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pernikahan Aliya dan Ibas, Ahmad Yani Basuki, mengatakan, persiapan akad nikah Ibas dengan Aliya telah selesai. Panitia pernikahan telah menyelesaikan persiapan fisik untuk akad nikah seperti tenda tamu, prasmanan, hingga teknis pengantar undangan ke lokasi acara, Istana Cipanas. Rencananya akad akan dilangsungkan pada pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB besok, sementara tamu-tamu Rabu (23/11) sudah mulai berdatangan dan menginap di hotel-hotel sekitar Istana Cipanas. [dtc/Miol/dtp]

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya