Jelang Penghujan, Fatin Shidqia Rilis Pelangi dan Hujan
Penyanyi Fatin Shidqia Lubis. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Di tengah pandemi Covid-19 dan menjelang datangnya musim penghujan, penyanyi Fatin Shidqia Lubis merilis video musik Pelangi dan Hujan. Lagu anyar Fatin itu diunggah di channel YouTube resminya dengan menonjolkan ciri khas nuansa serba pink.

Video musik ini digarap oleh sutradara Angga Gadutism. Walaupun ini merupakan pengalaman pertama dalam bekerja sama, Fatin maupun Gadut merasakan sinergi yang sama.

Aktor Mahal Korea Lee Jong-suk Ternyata Juga Bisnis Restoran

“Ternyata saya dan Fatin sesama penyuka budaya Jepang, dan saya sangat excited mengerjakan project ini. Enggak nyangka Fatin orangnya seseru itu, ramah kepada semua orang, proses shooting benar-benar fun, ketawa-ketawa dari awal sampe akhir," kata Angga dalam keterangan resminya, Sabtu (19/9/2020).

Pengambilan gambar klip video Pelangi dan Hujan yang dilakukan di masa pandemi menjadi tantangan utama. Meski demikian, prosedur kesehatan tetap dijalankan dengan baik, dan bekerja dengan tim yang sangat kecil, serta lokasi yang aman.

Ceria dan Bahagia

“Semoga siapapun yang mendengarkan lagu Pelangi dan Hujan merasakan keceriaan dan kebahagiaan yang aku rasakan dan ingin aku tularkan selama penggarapan karya ini," ujar Fatin.

Dianggap Kontroversial, Film Dokumenter Sulli Diturunkan MBC

Lagu terbaru Fatin berjudul Pelangi dan Hujan ini seolah membawa pendengarnya kembali ke era musik J-Pop klasik di tahun 1990-an. Lagu tersebut juga memiliki intro yang mudah diingat dan melodi lagu yang sangat easy listening dan gampang diikuti.

Hadir dengan medium up-beat dengan bagan lagu yang dinamis, lengkap dengan sentuhan gitar elektrik dan penggalan lirik berbahasa Jepang menjadikan lagu ini tidak akan membosankan.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom