Jelang Pemeriksaan Polisi, Ini Kata Michael Yukinobu di Instagram
Michael Yukinobu de Fretes (Instagram).

Solopos.com, SOLO -- Menjelang pemeriksaan polisi hari ini, tersangka Michael Yukinobu menuliskan sesuatu di Instagram Story-nya.

Dalam pemeriksaan hari ini, Senin (4/1/2020), polisi juga memanggil penyanyi Gisella Anastasia yang juga ditetapkan sebagai tersangka video syur 19 detik.

Doa Melupakan Mantan, Biar Kamu Cepat Move On

Mereka berdua dijadwalkan hadir ke kantor polisi pada pukul 10.00 WIB.

Sebelum pemeriksaan berlangsung, di akun Instagram @yukinobu_de_fretes, Michael Yukinobu mengaku akan menyerahkan semuanya kapada Tuhan Yang Maha Esa.

Ukuran Payudara Perempuan yang Normal Berapa Sih?

"Aku berserah pada-Mu...," tulis dia singkat.

Melengkapi tulisan di Instagram tersebut, Michael Yukinobu juga meletakkan foto dirinya saat asyik bermain air yang diunggah di Insta-Story bersamaan dengan curahan hatinya itu.

Profil Michael Yukinobu de Fretes: Disebut Gak Suka Anak-anak

Pemanggilan Kedua

Dalam pemanggilan kedua hari ini, Michael Yukinobu dan Gisella Anastasia akan diperiksa oleh penyidik berkaitan mengenai pasal yang dipersangkakan oleh polisi.

"Iya [pemeriksaan soal pembuatan video]. Di Pasal 8, Pasal 4 [UU Nomor 44/2008 tentang Pornografi]. Pasal 4 juncto Pasal 29. Pasal 8 juncto Pasal 34, itu saja. Lalu, Pasal 27 UU ITE juncto Pasal 5," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dilansir Detik.com.

5 Makanan yang Bisa Buat Tahan Lama di Ranjang, Pria Wajib Tahu!

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu ditetapkan tersangka atas video syur 19 detik di sebuah hotel di Medan, Sumatra Utara, 2017 silam.

Mereka berdua pun telah mengaku perbuatannya tersebut. Gisel pun dinilai lalai dalam menyimpan video syur 19 detik itu sehingga tersebar luas di media sosial.

Berbagi Kebahagiaan Ala JNE Saat Pandemi, Penuh Manfaat untuk Masyarakat

Menurut ketetangan polisi, video syur itu dikirim Gisel kepada Michael Yukinobu melalui AirDrop setelah mereka merekam video syur tersebut.

Rizieq Shihab Diramalkan Akan Jadi Menteri Agama 2024, Akankah Mau?

Doa Supaya Dagangan Laris Terus dan Berkah, Semoga Terkabul!

Kabar Artis Terbaru

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom