SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Polokwane— Sepuluh hari jelang dihelatnya Piala Dunia, tuan rumah Afrika Selatan menorehkan hasil bagus dalam sebuah laga persahabatan. Berlaga melawan Guatemala, Afsel menang besar 5-0.

Dalam laga yang dihelat di Mokaba Stadium, Polokwane, Selasa (1/6) dinihari WIB, tak menemui banyak kesulitan untuk membungkam sang tamu. Bafana Bafana masih mengandalkan starting eleven yang terdiri dari nama-nama seperti Aaron Mokoena, Steven Pienaar dan Tsholofelo Modise.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tuan rumah unggul ketika pertandingan baru berjalan 12 menit melalui Katlego Mphela. Nama yang sama kemudian mengulanginya lagi di menit 56 dengan mencetak gol keempat Afsel, juga dari kotak penalti.

Satu gol di babak pertama lainnya, tepatnya di menit 25, lahir dari Reneilwe Letsholonyane. Sementara gol lainnya diciptakan oleh Surprise Moriri (menit 48) dan Bernard Parker (82).

Hasil ini membuat Afsel tak terkalahkan dalam 11 pertandingan di bawah arahan pelatih Carlos Alberto Parreira. Catatan lainnya, Mokoena, sang kapten, melakoni laga ke-100 untuk Afsel.

Laga yang disaksikan 45.000 penonton ini juga tercatat sebagai laga internasional pertama yang dihelat di Mokaba Stadium.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya