SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Gitaris grup musik Padi, Piyu, mengaku mampu memasak selat solo paling enak sedunia. Dia memiliki resep khusus membuat kuliner khas Solo itu dari ibunya. Hal tersebut disampaikan Piyu dalam acara Meet and Greet Brand Concert Padi Reborn di Griya Solopos, Kamis (2/5/2019).

Piyu menyapa Sobat Padi—sebutan bagi penggemar Padi—yang menghadiri acara tersebut. Kehadirannya bersama personel Padi lainnya, Ari, Yoyo, dan Rindra, disambut meriah oleh Sobat padi Soloraya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sobat Padi ada yang tahu enggak kalau saya bisa bikin selat solo paling enak sedunia? Resepnya langsung dari ibu saya,” kata Piyu saat menyapa Sobat padi yang memadati Lobi Griya Solopos.

Berbeda dengan selat solo lainnya, Piyu Padi lebih suka memasak lidah sapi di masakannya. Sebelum disantap dengan kuah kecap, lidah sapi tersebut dipresto terlebih dahulu sampai empuk.

Kalau saya lebih suka selat solo yang pakai lidah sapi. Jadi, lidah sapinya dipresto dulu sampai empuk,” terang Piyu Padi.

Piyu dan personel Padi lainnya bakal memeriahkan acara Solo Best Brand Index dan Jogja Best Brand Index 2019 dengan konser spesial yang digelar di De Tjolomadu, Jumat (3/5/2019), malam. Ini merupakan kali pertama bagi Padi konser di Solo dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya