Jelang Padi Reborn SBBBI: Piyu Ngaku Jago Masak Selat Solo, Ini Resepnya
Piyu (kiri) bersama personel Padi dalam acara Meet and Greet di Griya Solopos, Kamis (2/5/2019). (Solopos-Suharsih)

Solopos.com, SOLO – Gitaris grup musik Padi, Piyu, mengaku mampu memasak selat solo paling enak sedunia. Dia memiliki resep khusus membuat kuliner khas Solo itu dari ibunya. Hal tersebut disampaikan Piyu dalam acara Meet and Greet Brand Concert Padi Reborn di Griya Solopos, Kamis (2/5/2019).

Piyu menyapa Sobat Padi—sebutan bagi penggemar Padi—yang menghadiri acara tersebut. Kehadirannya bersama personel Padi lainnya, Ari, Yoyo, dan Rindra, disambut meriah oleh Sobat padi Soloraya.

Sobat Padi ada yang tahu enggak kalau saya bisa bikin selat solo paling enak sedunia? Resepnya langsung dari ibu saya,” kata Piyu saat menyapa Sobat padi yang memadati Lobi Griya Solopos.

Berbeda dengan selat solo lainnya, Piyu Padi lebih suka memasak lidah sapi di masakannya. Sebelum disantap dengan kuah kecap, lidah sapi tersebut dipresto terlebih dahulu sampai empuk.

Kalau saya lebih suka selat solo yang pakai lidah sapi. Jadi, lidah sapinya dipresto dulu sampai empuk,” terang Piyu Padi.

Piyu dan personel Padi lainnya bakal memeriahkan acara Solo Best Brand Index dan Jogja Best Brand Index 2019 dengan konser spesial yang digelar di De Tjolomadu, Jumat (3/5/2019), malam. Ini merupakan kali pertama bagi Padi konser di Solo dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom